198
Thursday, 24 September 2020 09:40 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Kapolres Kuningan Resmikan 24 Rusus

Kapolres Kuningan Resmikan 24 Rusus

Bingkaiwarta, KADUGEDE - Kapolres Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik meresmikan 24 rumah khusus (Rusus) di tiga polsek, yaitu Polsek Kadugede, Polsek Garawangi dan Polsek Cidahu, Rabu (23/9/2020).

Dia menjelaskan, 24 unit rumah khusus (Rusus) di tiga polsek tersebut bersumber dari DIPA Polres Kuningan Tahun Anggaran 2020 dengan total sekitar 5 milyar dibagi untuk 24 unit.

“Adapun pembangunan Rusus ini terdiri dari tiga (3) tempat yakni Polsek Kadugede, Polsek Cidahu, dan Polsek Garawangi yang masing-masing mendapat 8 unit/pintu,” jelas Kapolres kepada awak media.

Kapolres Kuningan berharap, agar Rusus tersebut dapat menunjang kinerja anggota polsek kedepannya. “Saya berharap dengan adanya Rusus ini dapat menunjang kinerja anggota polsek, khususnya pelayanan masyarakat apabila ada kejadian insidentil diluar jam dinas dapat menanganinya. Selain dari pada itu dapat meringankan anggota yang belum memiliki rumah pribadi agar tidak ngontrak diluar sana,” terangnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada CV. Diki Prima yang telah menyelesaikan pembangunan rumah khusus dinas ini sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan. (Abel Kiranti)

Kapolres Kuningan rumah khusus peresmian

Komentar

Berita Terkait