173
Sunday, 06 September 2020 15:27 (3 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Karya Bhakti Sebagai Bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat,

Karya Bhakti Sebagai Bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat,

Bingkaiwarta, CIWARU - Babinsa Koramil 1505/Ciwaru melaksanakan giat karya bhakti pembuatan saluran pipa air bersih bersama warga Dusun Girang RT 01 RW 01 Desa Lebakherang, Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Minggu (6/9/2020).

Kegiatan gotong royong ini diupayakan untuk membantu implementasi percepatan pembangunan yang berkaitan dengan kebutuhan air bersih.

Sertu Imam Safi'i mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Apa yang kami lakukan ini sebagai rasa tanggung jawab kami terhadap persoalan sosial yang terjadi di masyarakat serta mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, dengan harapan turunnya kami ditengah-tengah masyarakat tentunya dapat menjadi solusi dalam membantu meringankan beban masyarakat," ungkap Sertu Imam kepada bingkaiwarta.com.

Sertu Imam juga berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan hasilnya bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat.
"Semoga proses pemasangannya berjalan lancar dan bisa digunakan oleh masyarakat. Selain itu, setelah sudah terpasang, kami meminta warga untuk merawat fasilitas ini agar bisa terus bermanfaat untuk masyarakat di sini," imbuhnya. (Abel Kiranti)

Babinsa Koramil 1505/Ciwaru gotong royong pembangunan air bersih

Komentar

Berita Terkait