5,476
Monday, 14 October 2019 15:02 (1 tahun yang lalu)    Tulis Komentar

Kecelakaan Beruntun di Jalan Kedungarum Libatkan Sejumlah Mobil dan Motor

Kecelakaan Beruntun di Jalan Kedungarum Libatkan Sejumlah Mobil dan Motor

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Kecelakaan beruntun yang melibatkan beberapa kendaraan seperti mobil bus, mobil box, kendaraan pribadi serta sejumlah motor terjadi di Jalan Raya Kedungarum, Kecamatan Kuningan, Senin (14/10/2019) malam, sekitar pukul 20.15 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun bingkaiwarta.com, kecelakaan yang terjadi tepatnya di depan Garuda Cell tersebut, melibatkan bus jurusan Kuningan – Jakarta, mobil box, dua mobil pribadi, dan tiga unit motor. Selain itu, satu rumah warga dan warung juga mengalami kerusakan.

Peristiwa ini membuat sejumlah kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, korban luka dan menyebabkan rumah warga rusak berat. Penghuni rumah bahkan dikabarkan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Saksi mata di lokasi kejadian Eyot, yang juga merupakan pengemudi ojek online, mengatakan, peristiwa bermula ketika mobil bus jurusan Kuningan – Jakarta diduga mengalami remblong.

“Penyebabnya dikarenakan bus Kuningan – Jakarta remnya blong gitu,” kata Eyot kepada bingkaiwarta.com.

Eyot mengatakan, peristiwa ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Namun, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian menjadi macet.

Hingga sampai saat ini tim bingkaiwarta.com masih mencari tahu kronologis lengkap serta jumlah korban jiwa akibat kecelakaan beruntun ini. (Abel Kiranti)

kecelakaan beruntun korban kecelakaan kedungarum kuningan

Komentar

Berita Terkait