9,709
Sunday, 02 August 2020 12:13 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Kecelakaan Maut di Tugu Ikan Sampora

Kecelakaan Maut di Tugu Ikan Sampora

Bingkaiwarta, CILIMUS - Warga sekitar Jl. Raya Desa Sampora Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan dikagetkan dengan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi Sabtu (01/08/2020) sekitar pukul 20.50 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizki Syawaludin kepada bingkaiwarta.com, Minggu (2/8/2020) siang mengatakan, kecelakaan yang terjadi tadi malam melibatkan dua kendaraan. Yaitu, sepeda motor Honda CB150 dengan No Pol E-5290-YAH dengan sepeda motor Honda Beat No. Pol E-6610-ZS.

"Untuk pengemudi sepeda motor Honda CB yaitu Nanda Dwi Kuswara (22) warga Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan. Ia mengalami luka dibagian kepala dan patah tulang ditangan kanan. Sedangkan untuk pengemudi sepeda motor Honda Beat tidak ada identitasnya, bawa penumpang 1 orang dan tidak menggunakan helm," terang Kasat Lantas.

Dijelaskan Kasat Lantas, dari saksi korban disekitar TKP, semula sepeda motor Honda Beat melaju dari arah timur (Jl. Baru Sampora) dan berbelok menuju arah utara (Cirebon) sampai akhirnya mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Honda CB yang sedang melaju dari arah utara ke selatan.

"Korban langsung dilarikan ke RS Linggarjati," ujarnya.

Sementara itu, menurut informasi dari Yudhi sopir ambulance RS Linggarjati mengatakan, korban laka tadi malam meninggal semua di TKP dan jenazah di bawa ke RS Linggarjati.

"Semuanya meninggal di TKP. Satu dari Desa Sangkanurip, sudah dikebumikan. Sedangkan yang duanya masih di RS Linggarjati. Karena tidak diketahui identitasnya," kata Yudhi kepada bingkaiwarta.com. (Abel Kiranti)

kecelakaan sampora tuguikan

Komentar

Berita Terkait