195
Monday, 12 October 2020 13:42 (2 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Kedekatan TNI dan Masyarakat Dalam Pembuatan Jalan Dusun

Kedekatan TNI dan Masyarakat Dalam Pembuatan Jalan Dusun

Bingkaiwarta, LURAGUNG - Koramil 1507/ Luragung membantu warga membuat jalan Dusun 02, Desa Benda, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, Senin (12/10/2020).
 
Kopda Anjar Mardianto, Babinsa Benda menjelaskan, pembuatan jalan Dusun 02 ini adalah untuk menghubungkan antara dusun satu dengan dusun lainnya. "Untuk mempermudah warga dalam mengangkut hasil pertanian, selain itu agar akses jalan warga di desa ini juga lancar," jelas Kopda Anjar kepada bingkaiwarta.com.
 
Diterangkan Kopda Anjar, pembuatan jalan dusun tersebut dilaksanakan secara gotong royong dan diikuti oleh 13 orang warga setempat. "Jalan dusun ini  panjangnya 50 meter, Lebar 2 meter dan tinggi pondasi sekitar 2 meter," terangnya.
 
Sementara itu, salah satu warga setempat mengucapkan terima kasih kepada babinsa Kopda Anjar yang sudah datang membantu masyarakat dalam pembuatan jalan Dusun 02. "Kami sangat berharap kedekatan serta hubungan baik antara TNI dengan masyarakat akan tetap terus terjalin. Sebab TNI adalah sahabat kami sebagai masyarakat dan TNI adalah pengayom dan pelindung masyarakat," ungkapnya. (Abel Kiranti)
TNI KODIM BABINSA kuningan

Komentar

Berita Terkait