413
Wednesday, 06 May 2020 14:03 (5 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Kejari Kota Cirebon Gelar Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Via Teleconference

Kejari Kota Cirebon Gelar Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Via Teleconference

Bingkaiwarta, CIREBON – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cirebon menggelar kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Online di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kota Cirebon melalui mekanisme teleconference, Selasa (5/5/2020).

Hadir sebagai narasumber Kepala Seksi Intelijen Kejari Kota Cirebon, Bakhtiar Ihsan Agung Nugroho, SH, MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon, Irawan Wahyono, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SMPN 4 Cirebon dan 25 siswa perwakilan siswa/siswi SMP Negeri 4 Kota Cirebon.

Dalam materinya, Kepala Seksi Intelijen Kejari Kota Cirebon, Bakhtiar Ihsan Agung Nugroho, SH, MH menyampaikan materi beraitan dengan penyuluhan hukum.

“Pertumbuhan pengguna smartphone dan dan media sosial yang tidak diimbangi literasi digital menyebabkan berita palsu alias hoax merajalela. Tidak hanya melalui situs online, hoax juga beredar dipesan chatting,” kata Bakhtiar.

Ia juga menyampaikan bagaimana cara mengidentifikasi berita hoaks dan juga ketentuan pidana bagi orang yang menyebarkan berita hoks.

Selama pelaksanaan kegiatan Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) melalui sarana teleconference tersebut, tidak terdapat hambatan yang berarti dan pada intinya kegiatan berlangsung lancar hingga selesai. (Pradha)

Kejari Kota Cirebon Jaksa Masuk Sekolah SMPN 4 Kota Cirebon JMS

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait