474
Tuesday, 04 August 2020 16:33 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Ketua Saber Pungli Jawa Barat Apresiasi Tim Saber Pungli Kabupaten Kuningan

Ketua Saber Pungli Jawa Barat Apresiasi Tim Saber Pungli Kabupaten Kuningan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Ketua Saber Pungli Provinsi Jawa Barat, Kombes Pol. Drs. Syahri Gunawan, M.Si. bersama tim disambut oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama S.H.,M.H. di Pendopo Kabupaten Kuningan (4/8/2020).

Dalam kunjungannya Kombes Pol. Drs. Syahri Gunawan, M.Si. mengecek kesiapan Tim Saber Pungli UPP Kabupaten Kuningan yang diketuai oleh Kompol Jaka Mulyana, S.I.K. Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh Wabup Kuningan Muhamad Ridho Suganda, S.H., M.Si., Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K. dan Sekda Kabupaten Kuningan DR H. Dian Rahmat Yanuar, M.Si. Selain itu, Kombes Pol. Drs. Syahri Gunawan, M.Si. memberikan arahan kepada seluruh pelaksana Saber Pungli UPP Kabupaten Kuningan.

Dalam arahannya, "Saber pungli adalah kebersamaan/sinergitas beberapa instansi." Terang Kombes Pol. Drs. Syahri Gunawan, M.Si.

Ia melanjutkan, "Dalam situasi pandemi ini, kami melaksanakan pengawalan pembagian bansos. Kami mengedapankan pencegahan. Dan Kami mengapresiasi Kepada tim Saber Pungli Kabupaten Kuningan yang telah melaksankan beberapa kegiatan. Masih ada beberapa bulan kedepan dan mudah-mudaham saber pungli ini menjadi contoh," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH mengucapkan selamat datang kepada ketua Saber Pungli Provinsi Jawa Barat beserta tim.

"Keberadaan saber pungli di Kabupaten Kuningan dibentuk dalam rangka pencegahan untuk kabupaten kuningan yang bersih dari KKN.
Penanganan saber pungli ini tidak hanya menangani Korupsi namun Kolusi dan Nepotisme." Terang Bupati Kuningan H. Acep Purnama.

Usai melaksanakan pertemuan tim Saber Pungli Provinsi Jawa Barat menyempatkan diri berfoto bersama tim pelaksana Saber Pungli UPP Kabupaten Kuningan. (Abel Kiranti)

Saber Pungli Jawa Barat Apresiasi Kabupaten Kuningan Korupsi Kolusi dan Nepotisme

Komentar

Berita Terkait