Komplotan CURNAK Diringkus Sat Reskrim Polres Kuningan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-06-20 00:14:53+07

komplotan.jpg

Komplotan Pencuri Hewan Ternak Setelah Diringkus Jajaran Sat Reskrim Polres Kuningan

 

Kuningan –Tiga komplotan tersangka dalam kasus pencurian hewan ternak (Curnak), diringkus jajaran Satuan Reskrim Polres Kuningan ketiganya adalah RA warga desa/kecamatan Bojong Genteng kabupaten Sukabumi, YY warga desa Kanoman kecamatan Cibeber kabupaten Cianjur dan AD warga desa Gunung Sari kecamatan Sukanegara kabupaten Cianjur.

Satu dari tiga tersangka merupakan pelaku curas yang dicurigai dan ketika ditangkap ternyata di dalam mobil para pelaku terdapat tiga ekor kambing milik korban,bersama pelaku berhasil pula diamankan sebagai barang bukti, satu bilah pisau yang digunakan untuk merusak pintu kandang dan sebuah kendaraan roda empat.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman kepada Bingkaiwarta. "Kejadiannya itu pada tanggal 7 Juni 2017 sekitar pukul 03.00 wib bertempat di kandang kambing milik Ali Sabarna warga dusun 4 Dayeuh rt 17 rw 04 desa Linggajati kecamatan Cilimus.

Para pelaku melancarkan aksinya dengan cara merusak pintu kandangnya," kata Yuldi kepada Bingkaiwarta Senin (19/6/2017).kemudian membawa kambing dan memasukannya kedalam mobil tanpa mengeluarkan suara, makanya korban tidak mendengar apa pun ketika kambing ternaknya telah dicuri.

Setelah menerima laporan dari korban, lanjut Yuldi, Sat Reskrim Polres Kuningan langsung  melakukan penyelidikan dan pengejaran.Untuk mempertanggung jawakan perbuataannya para pelaku dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara. (Redaksi)

6 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com










Berita Terkini

Categories