Komunitas ISSK Sumbangkan 16 Ribu Liter Air Bersih Pada Masyarakat Terdampak Bencana Kekeringan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-10-15 18:42:22+07

Komunitas ISSK Sumbangkan sfsf.jpg

Ikatan Sepeda Sehat Kuningan saat menggelar acara bakti sosial (Baksos) peberian 2 tanki air bersih di Desa Cihanjaro, Kecamatan Karangkancana, Selasa (15/10/2019).

 

Kuningan – Komunitas pecinta olahraga bersepeda Kabupaten Kuningan yang tergabung dalam Ikatan Sepeda Sehat Kuningan (ISSK) gelar acara bakti sosial (Baksos) peberian 2 tanki air bersih, atau 16 ribu liter pada masyarakat terdampak bencana krisis air bersih di Desa Cihanjaro, Kecamatan Karangkancana, Selasa (15/10/2019).

Menurut Ketua ISSK Jono, SE, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari komunitasnya yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, serta lapisan usia terhadap sesama yang tengah dilanda musibah kekurangan air bersih.

Jono mengaku dirinya merasa bangga, karena para pengurus hingga anggota ISSK tak hanya peduli pada masalah kesehatan, tetapi juga juga terhadap nasib sesama, khususnya masyarakat Kabupaten Kuningan yang tengah dilanda musibah.

“Saya berharap kekompakan ini tetap terjaga, serta ke depannya bisa terus melakukan bakti sosial, dalam rangka membantu beban masyarakat yang membutuhkan,” tutur Jono kepada bingkaiwarta.com. (Yud’s)

1 month ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, OLAH RAGA, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories