Komunitas Motor Matic Ring – 14 Resmi Berdeklarasi

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-12-26 19:14:17+07

Komunitas Motor Matic Ring – 14 Resmi Berdeklarasi ps.jpg

Komunitas Ring – 14 sebagai wadah bagi pengendara motor matic untuk berorganisasi, dengan kesekertariatannya yang bertempat di Desa Sadamantra, Kecamatan Jalaksana.

 

Kuningan – Komunitas motor matic Ring-14 resmi di deklarasikan di Desa Sadamantra, Kecamatan Jalaksana, Minggu (25/12), sebagai wadah bagi semua pengendara motor matic untuk bersatu dan bergabung menyerukan kekompakan.

Dalam acara itu, sekitar 400 pengendara motor matic ikut menghadiri deklarasi yang disebut-sebut sebagai momentum sejarah. Bahkan, adapula pengguna motor matic asal Kabupaten Ciamis dan Semarang.

Diki Saputra, 21, Ketua Ring-14 Kuningan mengatakan bahwa komunitas tersebut dibentuk untuk menciptakan tali kekeluargaan dan silaturahmi diantara pengguna motor matic, khususnya di kalangan anak muda.

“Anggota Ring-14 ini terdiri dari pengguna motor matic all varian. Tidak terfokus pada satu jenis merk tertentu saja. Untuk di Kabupaten Kuningan sendiri, hingga saat ini sudah tercatat sebanyak 45 anggota,” kata Diki kepada BINGKAI WARTA, Senin (26/12) di sekretariatnya, Ruko Sadamantra Jalaksana.

Diki menambahkan, dirinya bersama rekan di komunitasnya baru belajar berorganisasi dan masih banyak kekurangannya, akan tetapi tetap siap untuk terjun ke masyarakat. Salah satu program kerja yang akan segera dilakukan yaitu mengadakan bakti sosial.

Diki berharap, kehadiran Ring-14 tersebut bisa menambah jalinan tali silaturahmi bersama komunitas motor lainnya. Dan dapat menghilangkan pandangan negatif dari masyarakat tentang klub motor. (Elly Said)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, OTOMOTIF

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories