Kondisi Terkini Pemain Pesik yang Dilarikan ke Rumah Sakit

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-10-25 22:25:41+07

photo_2019-10-25_20-43-09.jpg

Tim medis membawa Gilang Cahya Permana, menggunakan mobil ambulans, saat laga Pesik Kuningan vs Al Jabbar Cirebon masih berlangsung di Stadion Mashud Wisnusaputra, Jum’at (25/10/2019).

Kuningan - Pelatih Pesik Kuningan Ade Lesmana, mengatakan, kondisi Gilang Cahya Permana, yang sebelumnya dilarikan ke RSUD 45 Kuningan akibat cidera, saat ini sudah membaik dan berada di rumah.
"Alhamdulilah, Gilang sudah mendingan dan sudah di rumah kembali," kata Ade kepada bingkaiwarta.com, Jum'at (25/10/2019) malam.
Karena, lanjut pelatih yang tenar dengan sebutan "Ade Piit" itu, cidera yang diderita Gilang tidak terlalu parah. Sehingga, ke rumah sakit hanya untuk mengecek, dan sebagai kesiapsiagaan official.
"Betul kang alhamdulilah cideranya tidak terlalu parah," ujarnya lagi.
Ade Piit berharap kondisi pemain bernomor punggung 7 itu segera pulih dan bisa memperkuat lagi tim Pesik Kuningan di laga selanjutnya pada Senin (28/10/2019).
"Mudah-mudahan hari Senin sudah fit kembali sehingga bisa turun memperkuat Pesik kembali," harap Ade.
Sebelumnya, salah satu pemain Pesik Kuningan Gilang Cahya Permana, dilarikan ke rumah sakit saat mengikuti pertandingan melawan Al Jabar FC, di Stadion Mashud Wisnusaputra, Jum'at (25/10/2019).
Pemain bernomor punggung 7 itu mengalami cidera di bagian perut akibat berbenturan dengan pemain lawan. Ia pun harus ditandu ke luar lapangan dan diganti oleh pemain lain.
Peristiwa menyakitkan ini terjadi di menit pertengahan babak kedua. Saat itu, Gilang tengah berusaha merebut bola. Namun sayang ia pun berbenturan dengan pemain lawan. (TedyAgeng)

Baca Juga : Satu Pemain Pesik Dilarikan ke Rumah Sakit

28 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, OLAH RAGA

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories