Kopdargab Cyser Plat E Berpesan Untuk Selalu Mengaplikasikan Etika Berlalu Lintas

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-05-20 22:55:13+07

Kopdargab Cyser Plat E Berpesan Untuk Selalu Mengaplikasikan Etika Berlalu Lintas.jpg

HCST wilayah III Cirebon tengah melakukan kegiatan kopdargab di Jalan Tuparev depan Elektronik City Kota Cirebon, Sabtu (20/5).

 

Cirebon – Pengguna motor Honda City Sport 1 (Cs1) yang tergabung dalam Honda City Sport Team (HCST) Wilayah III gelar acara kopdar gabungan (Kopdargab) di Jalan Tuparev depan Elektronik City Kota Cirebon, Sabtu (20/5).

Kopdargab yang dihadiri oleh HCST Chapter Kuningan, Indramayu, Majalengka, dan tentunya selaku tuan rumah HCST Chapter Cirebon.

Menurut Ketua HCST Chapter Kuningan, Novan Kurniawan mengatakan, momen silaturahmi antar member HCST ini merupakan agenda rutin bulanan Cyser plat E (Member Cs1 Wilayah III) guna mempererat silaturahmi antar member, juga sebagai ajang halal bihalal menjelang bulan suci Ramadhan.

"Momen silaturahmi antar member HCST yang sangat positif sekaligus indahnya berbagi pada sesama harus terus dilakukan oleh HCST, karena pertemuan ini suatu kegiatan rutin untuk saling mengakrabkan antar member" ujar Novan yang akrab disapa Panjul kepada BINGKAI WARTA. 

Bukan hanya itu, tambah dia, kopdargab ini juga membahas beberapa agenda sosial yang nantinya akan dipersiapkan. “Agenda sosial seperti baksos serta kegiatan lainnya yang berguna menjadi pamor kedepannya,” ucapnya.

Sementara, member HCST Chapter Cirebon menyambut baik kedatangan rekan-rekannya, serta menyampaikan sedikit pesan, bahwa etika berlalu lintas adalah tingkah laku para pemakai jalan dalam melaksanakan Undang-undang dan peraturan-peraturan lalu lintas serta norma-norma sopan santun antara sesama pemakai jalan.

“Janganlah kita menjadi pelanggar lalulintas, berdisiplinlah di jalan,” kata salah satu member HCST Chapter Cirebon Nung Nurokhman disela-sela penghujung acara.

Kemudian dirinya berharap, dengan kegiatan kopdargap ini, para member yang HCST atau Cyser plat E tetap kompak dan solid, serta menjadi contoh yang baik dalam berlalu lintas.

“Saya berharap chapter-chapter yang berada di wilayah III Cirebon dapat lebih kompak dan solid lagi, juga bisa menambah anggota-anggota barunya untuk senantiasa mengkampanyekan safety riding kepada masyarakat,” tutup Nung. (Riki Ramadhan)  

2 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, OTOMOTIF, KILAS CIREBON

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories