Korban Banjir Desa Kawungsari Mendapat Bantuan Dari BIC Rayon III Cirebon

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-02-05 17:05:21+07

Korban Banjir Desa Kawungsari PS.jpg

Blazer Indonesia Club (BIC) Rayon III Cirebon bersama Keluarga Raden Sukiran, berikan bantuan terhadap korban banjir Desa Kawungsari, Kecamatan Cibeureum, Minggu (5/2).

 

Kuningan – Banjir yang melanda Desa Kawungsari, Kecamatan Cibeureum, yang selama ini luput dari perhatian dan pemberitaan, mendapat bantuan dari Blazer Indonesia Club (BIC) Rayon III Cirebon bersama keluarga Raden Sukiran dari Jakarta, Minggu (5/2).

BIC dan Keluarga Rd. Sukiran itu memberikan bantuan berupa paket sembako, susu kaleng dan juga pakaian yang diserahkan di Kantor Kepala Desa Kawungsari, Kecamatan Cibeureum dan diterima langsung oleh Pejabat Sementara (PJS) Desa Kawungsari, Rahdi Hidayat.

Iwan Suherman, 45, selaku ketua BIC Rayon III Cirebon mengatakan, bantuan itu menjadi bentuk simpati dari club pengguna mobil Blazer atas musibah yang menimpa warga Desa Kawungsari.

“Sebetulnya, musibah itu sebagai ujian bagi yang kena dampak ataupun tidak.  Dan sekecil apapun bantuan yang kami serahkan, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Sebelumnya, kami pun sudah melakukan hal yang sama bagi korban banjir Cibingbin,” kata Iwan.

Di tempat yang sama, Ipah Latipah, 45, mewakili keluarga Rd. Sukiran berharap, bantuan yang diberikannya itu dapat membantu meringankan beban korban yang terkena dampak banjir yang terjadi di Desa Kawungsari tersebut.

“Meskipun yang kami berikan itu tidak seberapa, namun kami berharap dapat membantu merubah kondisi para korban yang terkena dampak bencana. Dan juga apabila ada bantuan lagi, Insha Allah kami akan salurkan kembali kesini,” ujarnya.

Dalam acara penerimaan bantuan itu, Rahdi memberikan motivasi kepada para warganya yang menjadi korban bencana banjir agar tetap kuat dan tabah dalam menerima musibah tersebut.

“Kami berharap dengan diturunkannya musibah ini, menjadi satu jalan untuk meningkatkan keimanan kita, dan kesabaran dalam menghadapi dampak bencana, semoga berbuah pahala. Kami juga berterimakasih kepada semua donatur yang telah peduli dan memberikan bantuan, semoga menjadi amalan baik bagi semuanya,”. (Elly Said)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories