Korban Penipuan di ATM Alami Kerugian Puluhan Juta

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-09-12 14:29:04+07

Korban Penipuan di PS 1.jpg

Ilustrasi.

Kuningan – Juniar Thomas, 37, harus rela uang puluhan juta miliknya raib digondol maling. Korban awalnya berniat akan mencairkan uang tersebut di ATM BCA depan Pom Bensin Desa Manislor, Kecamatan Jalaksana, kemarin.

Menurut Juniar, peristiwa itu terjadi ketika dirinya akan mencairkan uang di ATM tersebut namun mengalami hambatan karena macet. Dan setelah kartu itu keluar Ia kemudian mencoba memasukannya kembali dan akhirnya tidak keluar lagi.

“Ketika macet kan saya panik, kok gak keluar-keluar lagi. Tapi tiba-tiba ada yang datang dan membantu saya. Pas ada di dalam dia mijit-mijit tombol dan meminta saya untuk menyebutkan pin ATM saya, yaudah saya sebutkan, tapi tetap aja kartu itu gak keluar,” ungkap Juniar.

Karena masih saja tidak bisa keluar, Juniar memutuskan untuk pergi ke kantor Bank BCA guna memblokir ATM miliknya yang macet tersebut. Namun ketika ditelusuri lagi ternyata ATM itu telah ada transaksi sebesar Rp. 27 juta.

“Sesampainya di kantor Bank BCA saya ingin memblokir ATM yang macet itu. Namun ketika diselidiki lagi ternyata sudah ada transaksi di ATM saya itu. Saldonya pun berkurang. Saya kehilangan uang Rp. 27 juta,” ujar Juniar.

Sementara itu, setelah peristiwa tersebut, Juniar lantas melaporkannya ke Polsek Jalaksana. Hingga kini, kasus tersebut masih ditangani oleh petugas kepolisian guna menyelidiki lebih lanjut siapa pelaku yang telah melakukan penipuan tersebut. (Redaksi)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com








Berita Terkini

Categories