808
Tuesday, 26 May 2020 14:47 (10 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Korban Tewas di Kamar Mandi, Tak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan

Korban Tewas di Kamar Mandi, Tak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja menjelaskan terkait penemuan mayat yang terjadi di Perum Korpri Blok B RT 12 RW 05 Kelurahan Cigintung Kecamatan/Kabupaten Kuningan, Senin (25/5/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dijelaskan Danu, kejadian bermula dari anak korban, Rizki (13) yang pertama kali melihat korban di dalam kamar mandi dengan posisi miring ke kiri dan kaki menekuk.

"Awalnya sekira pukul 21.00 WIB korban masuk kamar mandi dan tidak lama kemudian korban keluar kembali dari kamar mandi. Lalu mertua korban menanyakan kepada korban dan dijawab oleh korban tidak jadi buang hajat," jelas Danu kepada Bingkaiwarta.com, Selasa (26/5/2020).

Baca Juga:

Setelah itu, Lanjutnya, korban melihat istrinya sedang tidur. Lalu, tidak lama kemudian korban masuk kembali ke kamar mandi. Akan tetapi korban tidak keluar-keluar lagi.

“Mertua korban merasa curiga. Lantas menyuruh Rizki untuk melihat ke kamar mandi. Pukul 21.30 WIB ternyata korban diketahui sudah meninggal dunia,” ujar Danu.

Dikatakan Danu, hasil analisa tim medis RSUD 45 tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Menurut keterangan mertua korban, bahwa korban ini pernah ada niatan ingin bunuh diri dengan cara masuk ke dalam torn rumah tingkat di Bandung. Akan tetapi diselamatkan warga. Sementara menurut keterangan istrinya, korban sering halusinasi takut ditangkap oleh Polisi dan Tentara," ujarnya. (Abel Kiranti)

Korban Tewas Kamar Mandi Kekerasan RSUD 45 Kuningan Kabupapaten Kuningan Polres Kuningan

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait