174
Wednesday, 02 June 2021 14:18 (2 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Korem 063/SGJ Serbu Teritorial Kuningan, Bupati Merasa Bangga

Korem 063/SGJ Serbu Teritorial Kuningan, Bupati Merasa Bangga

Bingkaiwarta, CIDAHU - Atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan, Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyatakan rasa bangganya, atas pelaksanaan kegiatan Serbuan Teritorial TNI guna memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di Wilayah Kabupaten Kuningan tepatnya di Lapang Tembak Macan Tamiang Desa Datar, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, yang dibuka oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, Selasa (1/6/2021).

 

"Terima kasih dengan dipilihnya wilayah Kabupaten Kuningan untuk menjadi sasaran Serbuan Teritorial. Semoga dengan kegiatan ini akan bertambah sejahtera masyarakat sekitarnya," ucap Bupati Kuningan.

 

Kegiatan Serbuan Teritorial yang digelar oleh Korem 063/SGJ diwilayah Kodim 0615/Kuningan bertujuan sebagai pengabdian berorientasi kepada kepentingan nasional yang diwujudkan melalui serbuan teritorial TNI guna membantu mengatasi kesulitan rakyat. Serbuan Teritorial TNI juga akan memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Adapun sasaran kegiatan Serbuan Teritorial di Wilayah Kodim 0615/Kuningan, yaitu pembangunan jalan dan Rutilahu di Desa Datar, Kecamatan Cidahu, dan Pembangunan saluran air bersih atau pipanisasi di Desa Cipedes, Kecamatan Ciniru.

 

Kegiatan ini diawali dengan acara pembukaan dan dilanjutkan dengan kegiatan Komunikasi Sosial TNI dengan Komponen masyarakat Kabupaten Kuningan TA. 2021. (Abel Kiranti)

TNI Kuningan

Komentar

Berita Terkait