Kronologis Penemuan Jasad Lurah Windusengkahan di Kamar Hotel

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-10-09 14:25:15+07

Kronologis Penemuan sfsfs.jpg

Kepolisian saat masih berada di TKP, di sebuah hotel di wilayah Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, Rabu (9/10/2019).

 

Kuningan – Kasus meninggalnya Lurah Windusengkahan R. Iwan Arusdiawan W, (51), di dalam kamar sebuah hotel di wilayah Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, pada Rabu (9/10/2019) pagi, gegerkan warga Kuningan.

Cepatnya informasi yang beredar mengenai kematian Lurah yang berdomisili di Desa Sukamulya, Kelurahan Cigugur, ini, membuat publik bertanya-tanya tentang motif dibalik semua itu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kuningan AKP Reza Pahlevi, melalui Kapolsek Cilimus Kompol Tri Sumarsono, dalam rilis yang diberikan, menerangkan kronologis peristiwa itu. Menurutnya, jasad R. Iwan Arusdiawan ditemukan tewas pertama kali oleh petugas hotel sekitar pukul 05.00 WIB. Sedangkan masuk hotel atau check in tercatat pukul 10.15 WIB.

“Pada hari Selasa tanggal 8 Oktober 2019, sekira jam 10.15 Wib korban datang ke hotel yang diterima oleh saudara S. Kemudian diberikan kunci dan diantar sampai ke kamar nomor 5,” kata Kapolsek Cilimus, seperti dalam rilis yang diberikan.

Selanjutnya, kata dia, saksi menyiapkan air minum teh ke dalam kamar hotel dan korban memberikan KTP dan uang sebesar Rp. 150 ribu. Kemudian saksi pulang dari hotel sekitar pukul 15.30 Wib. 

“Pada hari Rabu tanggal 9 Oktober 2019, sekira jam 05.00 wib, ketika saksi akan menyiapkan sarapan pagi melihat kondisi pintu kamar sudah dalam keadaan terbuka sedikit dengan diganjal oleh kursi dari dalam kamar. Kemudian saksi dan saudara ES mengecek ke dalam kamar. Didapati kondisi korban sudah dalam keadaan tertidur terlentang dengan menggunakan celana kain panjang warna hitam tanpa menggunakan baju,” tuturnya.

Sementara dari keterangan pihak piket hotel yang bertugas selama 24 jam, mengatakan, bahwa selama korban masuk ke dalam kamar hotel sampai ditemukan meninggal dunia tidak pernah keluar dari kamar.

Sedangkan hasil olah TKP yang dilakukan kepolisian dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, “Tidak ditemukan adanya kekerasan terhadap korban,” katanya.

Saat ini, jenazah korban sudah diberangkat ke rumah duka di Desa Sukamulya, Kecamatan Cigugur. (Abel Kiranti)

 Baca Juga : Jenazah Lurah Windusengkahan Dibawa ke RSUD 45 Kuningan

11 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories