308
Thursday, 17 December 2020 19:52 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Kuningan Bergerak! Bebaskan Habib Rizieq Syihab

Kuningan Bergerak! Bebaskan Habib Rizieq Syihab

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Ratusan masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Kuningan melakukan gerakan aksi moral di depan Polres Kuningan, Kamis (17/12/2020).
 
Aksi yang mengatasnamakan Masyarakat Kuningan Bergerak ini datang menuju Polres Kuningan untuk menyampaikan sikap dan tuntutan atas hilangnya nilai luhur Pancasila Sila Kedua, yaitu Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab.
 
"Kami umat Islam Kabupaten Kuningan datang ke Polres Kuningan dalam rangka menyatakan sikap atas ketidakadilan hukum yang menimpa Imam Besar Al-Habib Muhammad Riziq Bin Husain Bin Syihab dan kebiadaban serta tidak beradab aparatnya yang dzolim," ujar H. Andi Budiman kepada bingkaiwarta.com.
 
Adapun tuntutan yang dilontarkan oleh Masyarakat Kuningan Bergerak ini, yaitu Usut tuntas pembunuhan 6 syuhada, Bebaskan IB HRS tanpa syarat, Stop kriminalisasi ulama, dan Stop diskriminasi hukum.
 
Andi menegaskan, aksi ini adalah aksi murni aksi umat. Bukan aksi yang berafiliasi dengan FPI. "Aksi ini adalah aksi munajat, shalat ghoib dan doa bersama," imbuhnya. 
 
Aksi Masyarakat Kuningan Bergerak ini dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai tuntas. (Abel Kiranti)
Massa Habib Rizieq Syihab FPI Polres Kuningan

Komentar

Berita Terkait