367
Monday, 29 June 2020 20:08 (2 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Kunjungi Kab.Bogor, Pangdam III/Slw : Masyarakat Harus Tetap Patuhi Protap Kesehatan

Kunjungi Kab.Bogor, Pangdam III/Slw : Masyarakat Harus Tetap Patuhi Protap Kesehatan

Bingkaiwarta, Kab Bogor - Senin (29/6/2020) sekitar pukul 10.14 WIB bertempat di Rumah dinas Bupati Bogor Komplek Pemda Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor telah berlangsung kegiatan kunjungan kerja Pangdam III/SLW, Mayjend TNI Nugroho Budi Wiryanto,
berkaitan dengan Penerapan Protokol Kesehatan masyarakat Kabupaten Bogor, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, melaksanakan kunjungan kerja ke Kab Bogor, tepatnya dalam rangka mengadakan pertemuan dengan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Danrem 061/SK, Brigjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, Bupati Bogor, Hj. Ade Munawaroh Yasin, S.H., M.H, Danlanud ATS diwakili Kolonel Pnb Agni Prayogo Kadisops, Pjs Dandim 0621/Kab. Bogor, Letkol Inf Sukur Hermanto, Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS, Ketua DPRD Kab. Bogor R Susmanto, S.Si., Sekretaris Daerah Kab. Bogor, Drs. Burhanudin, M.Si, Kajari Kab. Bogor, Munaji, S.H., M.H, dan juga Plt Kasat Pol PP, Dace Supriadi, SH, M.Si. 

kunjungan bogor

Adapun penyampaian Pangdam pada pertemuan tersebut dengan adanya pencabutan maklumat terkait PSBB dari Kapolri, tidak serta merta masyarakat tidak melaksanakan protap kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Dan dengan dicabutnya maklumat tersebut diharapkan jangan ada lagi masyarakat mengadakan kegiatan ataupun menghadiri suatu acara yang sifatnya mengumpulkan massa apa lagi tidak sesuai dengan protap protokol kesehatan. Dalam hal ini Pangdam juga meminta agar masyarakat yang berada di lokasi kegiatan panggung Roma Irama tepatnya di Cibunian Pamijahan, untuk segera dilakukan rapid test, tentunya hal tersebut dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan. Ia juga menjelaskan bahwa kehadirannya di Kabupaten Bogor bersama Kapolda Jabar, tepatnya ke kantor Bupati Bogor untuk memberikan dukungan semangat kepada tim gugus tugas covid 19 Kabupaten Bogor.

 

Hj. Ade Yasin selaku Bupati Bogor pada kesempatan yang sama menyampaikan beberapa hal, yang mana diantaranya yaitu  ucapan terima kasih kepada Pangdam III/Slw yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada tim gugus tugas covid 19 dan Untuk masyarakat yang berada di pamijahan. Dan Ia juga menyampaikan bahwa Ia siap melaksanakan rapid test untuk warga masyarakat khususnya warga Pamijahan.

”Kami dari Tim Gugus tugas Kabupaten Bogor sudah melaksanakan antisipasi dan sudah melarang adanya kegiatan di pamijahan dengan membuat surat larangan dan bahkan H. Roma Irama sudah membuat statemen tidak akan melaksanakan kegiatan tersebut, akan tetapi mereka telah melanggar itu,” ungkap Bupati. (Abel Kiranti/Pendam III Siliwangi)

Pendam III Siliwangi Bupati Bogor Protap Kesehatan

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait