Laga Penutup Pesik Kuningan Digelar Sore Ini di Stadion Mashud Wisnusaputra

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-10-31 12:15:00+07

Laga Penutup Pesik Kuningan di Digelar fsf.jpg

Pemain tengah Pesik Kuningan Jaka, menguasi bola pada pertandingan melawan Lemahtamba FC Cirebon, di Stadion Mashud Wisnusaputra, Selasa (29/10/2019).

 

Kuningan - Laga penutup kiprah Pesik Kuningan di Liga 3 Seri 2 Jawa Barat bakal digelar sore ini, Kamis (31/10/2019), pukul 15.30 WIB, melawan Bina Putra FC Cirebon, di Stadion Mashud Wisnusaputra.

Pertandingan ini dapat menentukan Pesik Kuningan menjadi juara grup apabila tim besutan pelatih Ade Lesmana itu mampu meraih kemenangan. Karena, dari tiga laga yang sudah dilakoni laskar Gunung Cireami itu menorehkan tinta emas lantaran belum pernah kalah dengan hanya kemasukan 2 gol.

Diharapkan, pada laga penutup ini dapat mewujudkan cita-cita Pesik Kuningan selaku tuan rumah yang ingin menjuarai grup A.

Manajer Pesik Kuningan Drs. Jaka Chaerul, seperti biasa berharap tim binaannya itu dapat meraih kemenangan pada setiap laga. Karena, Jaka ingin membuktikan kepada masyarakat dan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH, bahwa tim kebanggaan masyarakat Kota Kuda dapat memberikan yang terbaik.

“Saya selaku penanggung jawab kesebelasan, sehingga perintah daripada Pak Bupati akan dibuktikan di tempat sendiri dengan kualitas yang ada. Insha Allah kita akan raih prestasi yang terbaik,” kata Jaka.

Jaka juga meminta kepada masyarakat Kuningan untuk dapat hadir pada pertandingan sore ini karena dukungan penonton merupakan sebuah dorongan sehingga para pemain bisa lebih semangat.

“Kami manajemen membutuhkan dukungan support. Dan kami selaku manajemen bertanggungjawab terhadap kepentingan pemain. Dan pemain Insha Allah akan memberikan yang terbaik, khususunya buat Kuningan ini. Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat bisa menambah motivasi para pemain untuk bermain lebih all out,” harapnya.

Sementara itu, Pelatih Pesik Kuningan Ade Lesmana, mengatakan akan berupaya untuk memenangkan setiap pertandingan. Karena, disamping ingin mencapai cita-cita menjadi juara grup, laskar Kuda Kuningan ini juga tidak mau mengecewakan masyarakat.

“Kita berupaya untuk memenangkan setiap pertandingan. Karena disamping kita ingin menjuarai grup, kita juga ada di depan masyarakat, tidak mau mengecewakan masyarakat, pendukung Pesik Kuningan,” tuturnya.

Disebutkan, Pesik Kuningan akan tetap menggunakan strategi menyerang seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Diharapkan pada pertandingan sore ini pun dapat memberikan hasil yang terbaik.

Selamat bertanding, dan mari kita dukung tim kebanggan masyarakat Kuningan dengan datang langsung ke Stadion Mashud Wisnusaputra, karena harga tiket pun sangat terjangkau VIP Rp. 15 ribu, sedangkan tribun biasa Rp.5 ribu. (TedyAgeng)

Baca Juga :  Hasil Gemilang Buat Pesik Kokoh di Puncak Klasemen

18 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, OLAH RAGA

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories