403
Wednesday, 22 July 2020 14:00 (5 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Lili Kembali Nahkodai Perpani

Lili Kembali Nahkodai Perpani

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Organisasi olahraga panahan dalam wadah Persatuan Panahan Nasional Indonesia (Perpani) terus bergeliat. Usai berbagai event digelar, kini kembali melakukan pemilihan kembali Ketua Umum untuk jalannya roda organisasi olahraga tersebut. 

H. Lili Suherli yang sebelumnya menjadi Ketua Umum Perpani periode 2016 - 2020 kini terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Umum empat tahun kedepan. Hal itu dibuktikan dengan agenda  Musyawarah Tingkat Kabupaten Perpani Kuningan, di Rabu (22/7/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Kabupaten Kuningan Enay Sunaryo, Pengurus KONI Kuningan Aan Suganda dan H. Deddy Rosadi. Serta para pengurus Perpani Kuningan dan pimpinan club panahan se Kabupaten Kuningan. 

Agenda yang berlangsung dengan dinamis itu berjalan cukup lancar, dari Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum hingga tanggapan dari pimpinan club yang masuk dalam naungan Perpani Kuningan. 

Ketua Umum terpilih, H. Lili Suherli menyampaikan terima kasih atas dukungan semua club atau perkumpulan panahan se Kabupaten Kuningan yang masih memberikan amanah untuk dirinya melanjutkan memimpin Perpani empat tahun kedepan. "Dengan agenda ini kita jadikan evaluasi agar kedepannya lebih baik," kata Lili. 

Selain itu, Lili juga menargetkan pada ajang Porda 2022 mendatang bisa menorehkan prestasi bahkan meraih medali emas. "Seperti harapan ketua KONI di awal tadi, kita harus bisa meraih emas," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua KONI Kuningan H. Enay Sunaryo menyampaikan bahwa Perpani harus memulai dengan niat terlebih dahulu untuk menggapai emas. Kemudian tidak putus dari latihan terus menerus. 

"Ajang terdekat adalah BK pada 2021, lalu Porda di tahun 2022, karena tantangan kedepan lebih berat ada 3 kabupaten yang menjadi venue untuk ajang Porda mendatang," ungkap Enay. (Abel Kiranti)

peilihan umum Perpani Kuningan Lili Suherli Ketua Umum Perpan Persatuan Panahan Nasional Indonesia olahraga panahan

Komentar

Berita Terkait