Lima Anak di LKSA Yayasan Dipati Ewangga Dilepas Hj. Ika Acep Purnama

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-06-15 11:59:27+07

Yastatash.jpg

Ketua Yayasan Hj. Ika Acep Purnama, didampingi Ketua Harian Hj. Mumun Siroj, bersama anak LKSA Yayasan Dipati Ewangga, usai pelepasan, kemarin.

 

Kuningan – Lima anak yang telah menimba ilmu dan dimbimbing di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Yayasan Dipati Ewangga Kabupaten Kuningan secara resmi  dilepas oleh Ketua Yayasan Hj. Ika Acep Purnama, didampingi Ketua Harian Hj. Mumun Siroj.

Kelimanya terdiri dari tiga perempuan dan dua laki-laki secara resmi dilepas dengan suasana yang berjalan khidmat dan haru tatkala perwakilan mereka mengungkapkan ucapan terima kasih di depan pengurus yayasan.

Ketua Yayasan Hj. Ika Acep Purnama, pun mengaku bangga kepada anak-anak panti yang telah lulus secara baik dan berprestasi. Ia menilai, pelepasan ini bukan perpisahan yang sejati, namun awal untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

“Insya Allah ini suatu kebanggaan kami dan kebanggaan orang tua untuk kalian melanjutkan ke jenjang berikutnya. Jalin terus silaturahmi dengan panti, tengoklah adik-adik yang masih berada di dalam panti. Karena kita disini semua satu keluarga,” ujar Ika.

Ia turut mendoakan supaya mereka jadi anak yang sukses, berbakti kepada orang tua, dan menjadi panutan di masyarakat.

Sementara Ketua Harian Hj. Mumun Siroj, mendoakan sgar anak-anak panti yang hari ini secara resmi dilepas bisa berkiprah di luar sana dengan sukses.

"Mudah-mudahan setelah keluar dari panti bisa menjadi anak yang lebih mandiri dan berguna bagi nusa dan bangsa. Ukirlah prestasi setinggi langit, janganlah berpuas diri dengan ilmu yang telah didapat selama berada di panti. Teruslah belajar dan berprestasi dimanapun kalian masih diberi kesempatan untuk meraihnya,” paparnya. (TedyAgeng : Sumber : Humas Kuningan)

1 month ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, PENDIDIKAN

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories