671
Monday, 13 July 2020 12:45 (2 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Lomba Mancing Mania Lele, Hasilnya Disumbangkan Untuk Pembangunan Masjid

Lomba Mancing Mania Lele, Hasilnya Disumbangkan Untuk Pembangunan Masjid

Bingkaiwarta, CIBINGBIN - Karang Taruna Dusun 4 Candawadak Desa Citenjo Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan menggelar Bakti Sosial melalui kegiatan Mancing Mania Ikan Lele, Senin (13/7/2020).

Hal itu dilakukan untuk pengumpulan donasi bersama panitia pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Citenjo Kecamatan Cibingbin. 

Menurut Ketua Panitia Nurholis, lomba mancing mania Ikan Lele tersebut bertujuan untuk mencari donatur yang nantinya diserahkan kepanitia pembangunan masjid Al Ikhlas. 

"Allhmdulilah dari lomba mancing terkumpul sebanyak Rp 2.070.000, hasil ini kami serahkan ke panitia pembangunan masjid," kata Nurholis kepada bingkaiwarta.com. 

Ia berharap, pembangunan masjid di dusun Candawadak Desa Citenjo dapat segera selesai supaya dapat digunakan oleh masyarakat setempat. 

Sementara, Iwa salah satu pemancing yang juga warga setempat mengungkapkan rasa syukur atas pelaksanaan lomba memancing ikan yang hasilnya di donasikan untuk pembangunan masjid. 

"Kami sangat berterima kasih atas peserta dan masyarakat yang sudah berpartisipasi. Mudah-mudahan semuanya dilancarkan segala rezekinya, dan masjid semakin makmur," ucapnya. (Abel Kiranti)

mancing mania ikan lele citenjo pembangunan masjid

Komentar

Berita Terkait