Lurah Windusengkahan Ditemukan Tewas di Hotel

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-10-09 10:58:28+07

Lurah Windusengkahan Ditemukan sff.jpg

Kondisi jenazah Lurah Windusengkahan, Kecamatan Kuningan, H. Iwan Arusdiawan W (51), pasca ditemukan tewas di dalam kamar sebuah hotel di wilayah Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, Rabu (9/10/2019) pagi.

 

Kuningan – Lurah Windusengkahan, Kecamatan Kuningan, R. Iwan Arusdiawan W (51), ditemukan tewas di dalam kamar sebuah hotel di wilayah Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, Rabu (9/10/2019) pagi.

Kematian Lurah Windusengkahan ini pun viral begitu cepat. Informasinya langsung menyebar di media sosial.

 

Saat pertama kali ditemukan, jenazah Lurah yang tinggal di Desa Sukamulya, Kecamatan Cigugur ini, berada dalam posisi terlentang di atas kasur dan hanya memakai celana panjang berwarna hitam.

Kapolsek Cilimus Kompol Tri Sumarsono, SH, M.Si, membenarkan terkait peristiwa ini. Menurut dia, kepolisian saat ini masih berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan informasi.

“Betul bu. Kebetulan masih di TKP,” kata Kapolsek Cilimus kepada bingkaiwarta.com.

Dari pantauan bingkaiwarta.com, kamar hotel tempat ditemukannya Lurah Iwan tampak dipasangi garis polisi. Pihak hotel sendiri belum bisa dimintai keterangan terkait peristiwa ini.

Sementara itu, belum diketahui pasti penyebab kematian Lurah Windusengkahan di lokasi tersebut. Kepolisian masih berusaha mengumpulkan saksi dan alat bukti yang ada. (Abel Kiranti)

11 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories