282
Tuesday, 01 September 2020 04:13 (4 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Makna Hari Jadi Kuningan ke-522 Dimata Bupati Kuningan

Makna Hari Jadi Kuningan ke-522 Dimata Bupati Kuningan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Di saat ziarah ke makam para leluhur berlangsung, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama mengatakan, dengan bertambahnya usia Kabupaten Kuningan yang ke-522, tentu pihaknya harus termotivasi dalam mewujudkan visi dan nilai-nilai kemakmuran Kabupaten Kuningan segera tercipta. 

“Tidak ada lagi masyarakat Kuningan yang tidak terlayani, tidak ada lagi wilayah di Kabupaten Kuningan ini yang terlantar,” tandas Acep disela-sela ziarah ke makam para leluhur, Senin (31/8/2020). 

Menurutnya, visi ini merupakan bentuk dari kemakmuran yang dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kuningan. 

Acep mengajak masyarakat untuk menggali sumber daya alam yang bisa diolah dengan sumber daya manusia asli Kabupaten Kuningan, karena SDM Kabupaten Kuningan dirasa sudah cukup baik dan unggul. 

“Mudah-mudahan momentum Hari Jadi Kuningan ke-522 ini, masyarakat dan pemerintah daerah bisa memulai kembali melakukan perwujudan dari visi Kuningan maju,” tandasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kuningan untuk bersama-sama menyampaikan kritik dan saran apabila pemerintah daerah terdapat kekurangan sehingga dalam waktu dekat dapat ditindak lanjuti. 

Pada Hari Jadi Kabupaten Kuningan yang ke-522, Acep mengajak kepada masyarakat untuk melakukan kegiatan positif bagi Kabupaten Kuningan yang lebih baik dan menamkan kesabaran, munculkan rasa saling percaya di antara sesama dan jangan terpengaruh isi hoaks yang beredar di masyarakat. 

“Kunci utama adalah saling mempercayai antara masyarakat dan pemerintah daerah sehingga Kabupaten Kuningan bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkas Acep. (Abel Kiranti)

Makna Hari Jadi Kuningan Bupati Kuningan visi dan nilai-nilai kemakmuran

Komentar

Berita Terkait