Maling Bobol Toko, Korban Alami kerugian Ratusan Juta Rupiah

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-08-12 14:27:29+07

maling toko.jpg

Petugas Kepolisian Saat Melakukan Olah TKP Di Toko Milik H. Hadi

 

Kuningan - Sebuah toko sembako milik H.Hadi yang beralamat di Desa Babakan Mulya RW05 RW02 Kecamatan Jalaksana dibobol maling sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Sabtu (12/08/2017). Akibat dari kejadian itu ratusan bungkus rokok hilang dibawa oleh si panjang tangan tersebut.

Kepada petugas, pemilik toko H.Hadi mengungkapkan, dia mengetahui tokonya dimasuki orang tak bertanggung jawab saat dia hendak membuka toko. Dirinya kaget dengan pintu toko sudah dalam keadan terbuka dengan rante dan gembok sudah  tergeletak dilantai.

"Saya kaget mengetahui pintu dalam kondisi rusak. Setelah saya cek ternyata beberapa barang yang ada didalam toko hilang, diantaranya sejumlah rokok yang tersusun di dalam lemari rokok hilang", ungkap Hadi pada Bingkai Warta.

Melihat tokonya dibobol maling lalu korban segera melapor ke Polsek Jalaksana, setelah menerima laporan  kanit reskrim Polsek Jalaksana yang dipimpin Ipda M. Seukmasendjaja, SH. beserta anggota melakukan pengecekan TKP, kemudian dibantu tim identifikasi Polres Kuningan segera melakukan olah TKP termasuk meminta keterangan dari saksi - saksi dan mengumpulkan barang bukti dilokasi kejadian.

Menurut Korban H.Hadi akibat kejadian tersebut dirinya mengalami kerugian mencapai Rp.287.000.000 kebanyakan barang yang diambil oleh maling tersebut adalah roko, karena setelah dicek ke gudang diruangan lainya kondisinya masih dalam kedaan utuh. (Tatang Budiman)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com


Berita Terkini

Categories