Masyithoh Siswi SMA Negeri 2 Kuningan Mengharumkan Kabupaten Kuningan Di Ajang Kompetisi Bintang Radio Indonesia

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-10-24 19:33:39+07

messy.jpg

Cirebon - Kontes bernyanyi merupakan salah satu ajang kompetisi yang diminati oleh banyak peserta. Seperti acara "Bintang Radio Indonesia" yang di selenggarakan oleh RRI (Radio Republik Indonesia) Cirebon, Sabtu (22/10) di Grage City Mall Cirebon.

Pada hari sebelumnya telah dilaksanakan audisi terlebih dahulu yaitu pada tanggal 11-12 Oktober di Gedung RRI Cirebon. Audisi tersebut diikuti oleh 250 peserta dari wilayah Kuningan, Tasik, Cirebon, Majalengka, Purwokerto dan Indramayu. Selanjutnya dari audisi tersebut akan dipilih 7 nominasi dari putra dan putri yang akan masuk ke grand final tanggal 22 Oktober yang lalu.

Perwakilan Kuningan, kategori Putri, Masyithoh atau biasa disebut Messy yang memenangkan kompetisi tersebut sukses meraih juara ke -1, dan menjadi satu-satunya wakil putri dari Kabupaten Kuningan yang akan bertanding melawan para kontestan dari seluruh Indonesia. Ajang puncak dari kompetisi ini berlangsung di Kendari yang melibatkan para perwakilan dari seluruh Indonesia yang akan di selenggarakan pada tanggal 19 November 2016 nanti.

"Saya berharap bisa menjadi juara di tingkat Nasional, dan membawa harum nama sekolah serta tanah kelahiran saya, Kuningan". Ujar Messy, Siswi Kelas XI IPS SMAN 2 Kuningan kepada BINGKAI WARTA.(TAS)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : POTRET

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories