Meski Disambut Spesial Oleh Bupati Kuningan Namun Pada Kedatangan Jemaah Haji Kloter 47 Ada Kesedihan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-09-02 20:07:37+07

Meski Disambut Spesial sfefe.jpg

Sejumlah jemaah haji tiba di komplek Kuningan Islamic Center, kemarin.

 

Kuningan – Kedatangan 404 jemaah haji yang tergabung dalam kloter 47 asal Kabupaten Kuningan disambut spesial oleh orang nomor satu Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH, di komplek Kuningan Islamic Center, kemarin.

Tangis bahagia keluarga jemaah pun turut mewarnai penyambutan jemaah haji, termasuk Bupati Kuningan beserta istri Hj. Ika Acep Purnama. Kendati demikian, ada rasa sedih di hati Bupati sebab salah satu diantara jemaah itu ada yang meninggal dunia di tanah suci atas nama Saepudin asal Desa Sumbakeling.

Dalam kondisi itu pun Bupati Acep tetap berharap semua jemaah haji kloter 47 mendapat predikat haji yang mabrur, dan keluarga yang ditinggalkan oleh jemaah haji yang wafat diberikan kesabaran dan ketabahan karena menurutnya meninggal di tanah suci Insha Allah husnul khatimah.

“Selamat datang seluruh jemaah haji yang dengan ketulusan serta keikhlasannya menjalankan ibadah haji sebagai puncak rukun Islam yang kelima. Semoga mendapat derajat haji yang Mabrur dan Mabrurah,” tutur Bupati Kuningan.

Dengan kembalinya rombongan jemaah haji, Bupati Acep berharap lahan pengabdian para jemaah haji semakin luas serta tawadlu, karena setiap gerakan dan langkahnya harus jelas membawa manfaat dan berkah bagi diri pribadi maupun orang-orang yang berada di sekitarnya.

“Saya mohon kepada para bapak dan ibu, bahwa dengan bekal keikhlasan dan ketulusan selama melaksanakan ibadah haji beberapa saat yang lalu bisa membangun ukhuwah islamiyah yang kokoh serta menjalin kerukunan beragama,” imbuhnya.

Bupati juga menyampaian bela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk jemaah haji yang wafat di tanah suci dam berharap almarhum husnul khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. (Abel Kiranti)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories