Meski Ramai Dikunjungi, Salon Ini Tidak Mengalami Kenaikan Harga

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-05-26 14:28:39+07

Meski Ramai Dikunjungi sdsdwww.jpg

Suasana di dalam Salon Alea yang terletak di Jalan RE. Martadinata Ciporang-Kuningan.

 

Kuningan – Sebagai perempuan pastinya ingin selalu tampil cantik dan mempesona. Apalagi ketika mendekati perayaan hari besar seperti Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari.

Kebutuhan untuk tampil sempurna dan cantik saat perayaan itu tentunya didambakan setiap wanita. Tidak hanya di sektor busana dan sepatu, sektor kecantikan wajah dan tubuh juga menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi.

Dampaknya beberapa salon di Kuningan banyak dipenuhi kaum hawa yang ingin tampil cantik dihari nan fitri nanti. Peningkatan pengunjung di beberapa salon pun  mengalami kenaikan.

Seperti Hj. Ella Helayati S.Sos, pemilik Salon Alea yang terletak di Jalan RE. Martadinata Ciporang-Kuningan, mengaku selalu mengalami kenaikan omzet setiap dua pekan sebelum lebaran.

Meski Ramai Dikunjungi, Salon Ini Tidak Mengalami Kenaikan Harga 2.jpgOmzet yang didapatnya pun cukup memuaskan. Karena setiap harinya saja Salon Alea selalu banyak didatangi pengunjung baik perempuan maupun laki-laki.

“Alhamdulilah dalam beberapa hari ini Salon Alea banyak didatangi pengunjung. Pengunjung banyak yang melakukan perawatan wajah seperti facial, lulur, creambath, colloring, potong rambut, manicure dan padicure juga ada,” ungkap Ella kepada bingkaiwarta.com, Minggu (26/05/2019).

Jika dalam hari biasa pengunjung hanya melakukan satu perawatan saja, tetapi jelang lebaran seperti ini kebanyakan mereka lebih dari dua perawatan sekaligus.

Bahkan kata Ella, tidak hanya kaum hawa yang datang ke salon Alea. Namun, kaum pria pun banyak yang melakukan perawatan.

“Disini kami pun menyediakan fasilitas perawatan untuk kaum pria. Ada ruangan khusus untuk perawatan wajah pria. Ruangan khusus untuk potong rambut bahkan ruangan untuk teraphy reflexology pun kami sediakan. Bisa untuk pria maupun wanita tentunya dengan fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung,” terang istri dari Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan DR. Dian Rachmat Yanuar ini.

Ketika ditanya soal harga perawatan, ibu dari tiga anak ini tidak melakukan kenaikan harga, “Untuk harga perawatan atau jasa salon kami tidak ada kenaikan. Harga tetap seperti biasanya. Alea salon tetap buka pada jam 08.00-17.00 WIB,” ujar Ella.

Nah, buat anda yang ingin tampil beda, cantik dan mempesona di hari Raya Idul Fitri nanti silahkan datang ke Alea Salon sekarang juga.

Alea salon menyediakan berbagai macam perawatan untuk pria maupun wanita. Tempatnya luas, strategis, bersih dan nyaman serta ditangani oleh tenaga ahli yang bersertifikat nasional. (Abel Kiranti)

21 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, ADVERTORIAL

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com






















Berita Terkini

Categories