Minggu Pagi Warga Kuningan Kota Dikejutkan dengan Penemuan Mayat

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-02-09 08:22:28+07

Minggu Pagi Warga fsfsf.jpg

Warga berkerumun melihat sesosok mayat di bawah jembatan Jalan Ir. Soekarno-Hatta, atau Jalan Baru Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, Minggu (9/2/2020).

 

Kuningan – Di tengah indahnya suasana hari libur warga Kuningan Kota dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat, Minggu (9/2/2020).

Mayat itu ditemukan tergeletak di bawah jembatan Jalan Ir. Soekarno-Hatta, atau Jalan Baru Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan.

Salah satu warga yang melintas di lokasi kejadian Ikhsan, menyebutkan, mayat tersebut ditemukan pertama kali sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut dia, mayat itu awalnya terlihat oleh seseorang yang sedang berolahraga, “Pas saya ke sini sudah ramai, katanya ada mayat. Pas dilihat ternyata ada di bawah (jembatan),” kata Ikhsan kepada bingkaiwarta.com.

Ikhsan mengatakan, selain terlihat sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya itu, di lokasi yang sama juga ditemukan satu unit sepeda motor di dekat korban.

Sementara, Kapolsek Kuningan Kompol Agus Suroso, menerangkan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Pihaknya pun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena harus menunggu hasil identifikasi dari Tim INAFIS Polri.

“Belum diperiksa, masih nunggu INAFIS,” kata Agus.

Saat ini, di lokasi kejadian tampak dipasang garis polisi dan warga pun ikut berkerumun. Selain itu, jasad korban berikut motor juga belum dievakuasi. (Abel Kiranti)

13 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories