Mobil Etios Valco Milik Pegawai Puskesmas Kuningan Tabrak Pengendara Motor

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-02-07 16:07:21+07

Mobil Etios Valco Milik Pegawai Puskesmas PS.jpg

Kondisi bagian depan mobil Toyota Etios Valco bernomor polisi E 1281 YJ yang dikemudikan Jeane Pranita, hancur dan copot paska menambrak motor Honda Supra Fit S bernopol  E 5845 YN yang dikendarai, Nizal Muhamad, di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya disamping bank BNI cabang Kuningan, Selasa (7/2) pukul 13.00 WIB

 

Kuningan – Mobil Toyota Etios Valco bernomor polisi (nopol) E 1281 YJ yang dikemudikan Jeane Pranita, pegawai Puskesmas Kuningan, tabrak motor Honda Supra Fit S bernopol E 5845 YN yang dikendarai, Nizal Muhamad, siswa MAN Cigugur Kuningan, di jalan Jendral Sudirman, tepatnya disamping bank BNI cabang Kuningan, Selasa (7/2) pukul 13.00 WIB.

Menurut Jeane, kejadian tersebut terjadi ketika kondisi jalanan sedang macet dan dirinya datang dari arah barat hendak menuju ke rumah kediamannya yang berada di lingkungan Serang, Kelurahan Awirarangan. Namun, ketika dirinya berada disebelah bank BNI cabang Kuningan, yang jalannya sedikit agak menurun, tiba-tiba rem mobil yang dikemudikannya tidak berfungsi dan macet ketika di injak.

Karena merasa panik, lanjut Jeane, dirinya lantas berteriak meminta tolong dan memberikan kode kepada pengguna jalan di depannya bahwa rem mobil yang dikemudikannya itu tidak berfungsi.

“Saya pokoknya panik, gatau harus ngapain, hanya bisa berteriak dan memberitahu pengendara di depan bahwa rem saya blong dan macet ketika di injak. Eh Tiba-tiba datang motor yang tidak diketahui darimana datangnya, langsung tertabrak oleh saya, hingga angkot yang berada di depan saya-pun ikut terseruduk juga, dan akhirnya bemper bagian depan mobil saya hancur,” ujar Jeane rusuh.

Kemudian, Nizal Muhamad yang mengendarai motor dan jatuh tersungkur, lantas Ia-pun mencoba untuk menghindari lindasan ban dari mobil remblong itu dengan cara melompat ke samping. Namun, pelajar MAN Cigugur itu mengalami luka dibagian tangan dan langsung dilarikan ke RSUD 45 Kuningan oleh warga sekitar.

“Pelajar itu sudah dirujuk oleh warga sekitar ke RSUD 45 Kuningan, sekaligus biaya pengobatan untuk perawatan luka-luka yang di deritanya juga sudah saya berikan. Saya juga menyarankan untuk dirontgen,” tuturnya.

Sementara itu, Unit Laka Polres Kuningan yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut, dan tabrakan itu akhirnya diselesaikan melalui jalan kekeluargaan. Sedangkan untuk bemper mobil Jeane yang copot dan hancur, diangkut ke mobil unit Laka. (TedyAgeng)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories