Mobil Perantau Masuk Jurang di Jalan Desa Margabakti

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-06-09 21:29:45+07

Mobil Toyota Yaris sdseee.jpg

Proses evakuasi mobil jenis Toyota All New Yaris berplat nomor B 1568 CZE yang masuk jurang di Jalan Tanjakan Muslim, Desa Margabakti, Kecamatan Kadugede, Minggu (09/06/2019) pagi tadi.

 

Kuningan – Mobil perantau yang hendak balik menuju Jakarta jenis Toyota All New Yaris plat nomor B 1568 CZE masuk jurang di Jalan Tanjakan Muslim, Desa Margabakti, Kecamatan Kadugede, Minggu (09/06/2019) pagi tadi.

Mobil berwarna Citrus Mica Metallic ini diketahui datang dari arah Desa Bunigeulis dan menuju Jakarta atau hendak balik.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun bingkaiwarta.com, mobil yang varian warnanya paling sulit dicari ini membawa penumpang tiga orang dewasa dan satu anak kecil.

Dari informasinya, mobil masuk jurang akibat pengemudi tidak menguasai jalur, ditambah kondisi jalan yang belum ada pengamanan atau guard rail.

"Kondisi jalan tersebut memang belum ada pengaman. Atau bisa dikatakan masih rusak. Sehingga kondisi mobil rusak berat saat jatuh. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa. Cuma luka ringan saja dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Hantara," terang Kepala Desa Margabakti Nono Mulyono kepada bingkaiwarta.com.

Menurut Nono, kejadian ini merupakan yang keempat kalinya. Sehingga dengan kejadian tersebut Nono meminta pihak terkait untuk menyikapi masalah ini.

"Untuk mencegah kejadian yang lainnya yang tidak kita harapkan, dalam hal ini mohon untuk Dinas Perhubungan, PUPR Kabupaten Kuningan, agar segera menyikapi masalah ini. Jangan sampai menunggu korban berjatuhan baru ada tindakan," tandasnya.

Sementara itu, warga masyarakat sekitar bergotong royong menarik mobil dari dalam jurang.

Evakuasi membutuhkan waktu lumayan lama karena warga hanya menggunakan alat seadanya yaitu menggunakan tali dan ditarik bersama-sama. (Abel Kiranti)

5 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories