303
Tuesday, 13 July 2021 12:29 (1 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Mobil Tahanan Kejari Kuningan "Sebar" Paket Sembako

Mobil Tahanan Kejari Kuningan "Sebar" Paket Sembako

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Kejaksaan Negeri Kuningan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 60 paket sembako kepada masyarakat yang benar - benar membutuhkan, Selasa (13/7/2021). 
 
Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan L. Tedjo Sunarno,SH., M.Hum melalui Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kuningan Aryansa, SH menjelaskan, pembagian sembako ini merupakan rangkaian acara memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021.
 
"60 paket sembako ini, kami bagikan kepada masyarakat yang benar - benar membutuhkan yang berada di sekitaran kota Kuningan. Seperti di jalan protokol Kabupaten Kuningan, berkeliling di sekitar kota Kuningan sampai Cigugur dan sekitar kantor Kejaksaan Negeri Kuningan dengan target masyarakat tidak mampu seperti pedagang keliling, para pemulung dan gelandangan langsung di jalanan serta honorer Kejaksaan Negeri Kuningan," jelas Kasi Intel Kejari Kuningan Aryana SH kepada bingkaiwarta.com.
 
Pembagian sembako tersebut dibagikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan dan Kepala Seksi Intelijen beserta Staf Intelijen dengan berkeliling menggunakan mobil tahanan langsung mencari masyarakat yang tidak mampu dijalan protokol Kabupaten Kuningan.
 
"Alhamdulillah, dengan memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan Bakti Sosial ini bisa berjalan lancar dan tepat sasaran. Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban hidup mereka sesuai dengan tema Hari Bakti Adhyaksa yaitu Berkarya Untuk Bangsa," ungkapnya. (Abel Kiranti)
Kejari Kuningan Bantuan

Komentar

Berita Terkait