Momen Peringatan Hari Jadi Menjadi Landasan Peningkatan Kinerja Aparatur Pemerintahan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-09-04 22:09:16+07

Haris.jpg

 

Kuningan- Dalam rangkaian Peringatan Hari Besar Nasional di Kabupaten Kuningan banyak sekali apresiasi dari warga masyarakat salah satunya komentar dari sesepuh Kabupaten Kuningan Bapak Haris, SH.

Saya merasa bangga di hari jadi Kota Kuningan tahun ini benar benar peringatan diluar dugaan, ketika animo masyarakat Kabupaten Kuningan sangat luar biasa, banyak kemajuan yang signifikan dari awal rangkaian kegiatan sampai akhir, sangat sempurna sehingga warga seakan akan terhipnotis.

Lebih lanjut dikatakan Haris, menghimbau  kepada pemerintahan untuk meningkatkan lagi kinerja dan disiplin. Dalam waktu dekat kita juga akan memperingati hari besar umat Islam 1 Muharam (PHBI ) agar lebih meriah lagi, kepada Bapak Bupati Kuningan khususnya melalui kabag kesra yang membidanginya karena warga Kuningan mayoritas memeluk agama Islam, seperti beberapa tahun silam saya selama 12 tahun memegang komisis disiplin dan hukum kegiatan bola gala desa seperti Ahas Cup, alhamdulillah sukses dan animonya luar biasa,

Disamping prestasi, juga disiplin penonton yang tertib, saya kagum ketika di grand final antusias para penonton sangat luar biasa, kami mengharapkan kepada Bupati untuk langkah awal, kita menghadapi Porkab dulu selanjutnya target kita ke Porda.

Dan untuk para pemain sepak bola yang harus dikedepankan adalah para  pemain asli daerah, karena atlet sepak bola Kuningan berpotensi, contohnya Dika Bayangkara dari club TNI, Hendrasyah Balli UNITED, dan secepatnya harus membentuk ketua baru melalui MUSDA, karena di Kuningan sudah ada 52 tim. (T.Budiman)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : POTRET

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories