Mulai Pukul 10.00 WIB Sebagian Wilayah di Kecamatan Cigugur Dipastikan Padam

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-11-21 09:19:52+07

Rincian Daerah yang Bakal sfs.jpg

Ilustrasi.

 

Kuningan – Plh Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kabupaten Kuningan Kaerudin, menyebutkan, pada hari ini, Kamis (21/11/2019), sebagian wilayah di Kecamatan Cigugur bakal dipadamkan mulai pukul 10.00 – 15.00 WIB.

Pemadaman dilakukan dalam rangka pemeliharaan jaringan dan gardu induk untuk menjaga dan meningkatkan keandalan pasokan listrik.

Adapun daerah-daerah yang dipastikan padam diantaranya Cigugur, Gedung Paseban, PDAM Cigugur, Pabrik Batu Cigugur, Sukamulya, SMKN 1 Kuningan, Cileuleuy, Babakanmulya, Puncak, dan Perum Quanta.

Untuk itu, Kaerudin menghimbau masyarakat agar bisa menyediakan cadangan pasokan listrik dan mempersiapkan segala macam kebutuhan yang berhubungan dengan alat kelistrikan muli dari sekarang.

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” ungkap Kaerudin kepada bingkaiwarta.com, Kamis (21/11/2019).

Kaerudin menambahkan, apabila terjadi pemadaman di luar jadwal tersebut dipastikan sebuah gangguan kelistrikan dan masyarakat segera laporkan ke Call Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile. (Abel Kiranti)

20 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories