241
Sunday, 18 October 2020 19:20 (1 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

nilah Dua Bacarek Yang Telah Daftar Resmi

nilah Dua Bacarek Yang Telah Daftar Resmi

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Hingga masa pendaftaran berakhir Sabtu (17/10/2020) kemarin, hanya ada dua (2) orang bakal calon rektor (Bacarek) yang secara resmi mendaftarkan diri ke Panitia Seleksi Rektor (PSR) Universitas Kuningan (Uniku) untuk mengikuti seleksi rektor Uniku masa jabatan 2021-2025. Kedua Bacarek tersebut adalah Dr. H. Zaenal Abidin, M.Si. dan Dr. H. Dikdik Harjadi, SE., M.Si.
 
Hal tersebut disampaikan Asep Jejen Jaelani, M.Pd., selaku Sekretaris PSR Uniku saat dimintai keterangannya via WhatsApp, Minggu (18/10/2020).
 
“Ya, sampai akhir masa pendaftaran kemarin, hanya ada dua (2) Bacarek yang mendaftarkan diri ke PSR Uniku. Karena pendaftarannya bisa dilakukan secara luring dan daring, saya pantau dan amati hingga pukul 23.59 WIB semalam tidak ada lagi Bacarek yang mendaftar,” kata Jejen sapaan akrabnya yang juga sebagai admin di laman sektor.uniku.ac.id.
 
Menurutnya, setelah selesainya masa pendaftaran ini, pihaknya dari PSR Uniku akan melakukan verifikasi berkas dari kedua bakal calon tersebut.
 
“Setelah selesai masa pendaftaran, kami dari panitia (PSR) akan maraton melakukan verifikasi berkas dari kedua Bacarek tersebut,” ungkapnya.
 
Dikatakannya, setelah proses itu selesai, maka sesuai dengan jadwal pada tanggal 22 Oktober 2020 mendatang, PSR selaku panitia seleksi rektor periode 2021 – 2025 akan mengumumkan Bacarek yang dinyatakan lolos verifikasi.
 
“Setelah marathon verifikasi berkas kedua Bacarek tersebut, nanti kita akan umumkan Bacarek yang dinyatakan lolos verifikasi,” ujarnya.
 
Sementara itu, Ketua PSR Uniku Cecep Juliansyah Abbas, M.Kom., mengatakan, dengan mendaftarnya dosen yang dinyatakan eligible oleh PSR, mudah – mudahan bisa terjadi kompetisi yang sehat sehingga alam demokrasi di “Kampus Kejayaan”, betul-betul terawat dan terjaga serta bisa memberi kontribusi untuk pembangunan Uniku demi Uniku Jaya.
 
“Dengan mendaftarnya dosen yang dinyatakan eligible oleh PSR, mudah – mudahan bisa terjadi kompetisi yang sehat sehingga alam demokrasi di “Kampus Kejayaan”, betul-betul terawat dan terjaga serta bisa memberi kontribusi untuk pembangunan Uniku demi Uniku Jaya,” pungkasnya. (Abel Kiranti)
BACAREK UNIKU KUNINGAN

Komentar

Berita Terkait