OTT di 4 Tempat, Mulai dari Jalan Ir. H. Juanda sampai ke Luragung

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-12-02 15:56:22+07

OTT sfsfssf.jpg

Tim UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan saat lakukan OTT di sejumlah tempat pada Minggu (1/12/2019) malam.

 

Kuningan – Tim UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kuningan lakukan operasi tangkap tawon (OTT) di empat tempat sekaligus mulai dari Jalan Ir. H. Juanda sampai ke Kecamatan Luragung pada Minggu (1/12/2019).

Plh Kepala UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan M. Khadafi Mufti menyebutkan empat lokasi OTT di antaranya rumah milik Cecep, Jalan Ir. H. Juanda No. 19, Rt.  006/002, Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, rumah milik Hambali, warga Dusun Kliwon, Rt. 002/007, Desa Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar.

Kemudian di rumah milik Hj. Titin Saban, warga Dusun 01, Rt.001/001, Desa Indapatra, Kecamatan Cigandamekar, dan terakhir di rumah milik Anjar, warga Rt. 006/002, Desa Dukuhpicung, Kecamatan Luragung.

“Semuanya dilakukan hari Minggu. Operasi tangkap tawon dilakukan berdasarkan laporan warga yang merasa resah dan khawatir akan keberadaan sarang tawon yang daat membahayakan warga itu sendiri,” kata Khadafi kepada bingkaiwarta.com, Senin (2/12/2019).

Khadafi berharap dengan dilakukannya OTT dapat meningkatkan kembali keamanan dan kenyamanan warga. Sehingga, kedepan apabila ditemukan hal serupa agar warga dapat segera melaporkannya kepada Tim Damkar.

Karena, lanjut dia, pada OTT yang dilakukan malam tadi menyebabkan dua warga menjadi korban setelah tersengat tawon. Keduanya adalah Uud Saprudin (46) dan Alin Khia Rotul Tigania (75), warga Rt. 006/002, Desa Dukuhpicung, Kecamatan Luragung.

Namun, tambah Khadafi, dirinya memastikan lagi semuanya sudah dibereskan dan semua sarang tawon dinyatakan musnah, “Alhamdulillah, semuanya sudah dapat kita musnahkan. Sekarang warga pun merasa aman dan tidak merasa was-was lagi dengan keberadaan sarang tawon,” pungkas Khadafi. (Abel Kiranti)

8 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories