Owner RM J&J Resto Gelar Acara Spektakuler Original Record Indonesia (ORI)

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-11-23 19:50:38+07

photo_2017-11-23_19-19-40.jpg

Owner RM J&J Resto Gelar Acara Spektakuler Original Record Indonesia (ORI)

Kuningan - Setelah berhasil dan sukses menyabet penghargaan dari Original Record Indonesia (ORI) dan Record Holders Republik (RHR) dalam acara Dasawarsa DPO 2017 yang di gelar pada 21/10/2017 di Lapangan Koramil Rancaekek Bandung,kini Kiki owner RM J&J Resto yang beralamat di Jl.Raya Bojong,Cilimus,Kuningan akan kembali menggelar gebrakan spektakuler untuk membuat record ORI di Kuningan.Dimana acara tersebut akan di laksanakan pada tanggal 2/12/2017 mendatang di Area Parkiran RM.J&J.

Menurut KiKi,dengan digelarnya acara pembuatan record ORI (Original Record Indonesia) tersebut dalam rangka mengajak dan memberi semangat kepada semua masyarakat khususnya di Kab.Kuningan agar mau berprestasi. "Saya yakin sebenarnya di Ciayumajakuning khususnya di Kuningan ini banyak sekali yang mempunyai potensi-potensi yang luar biasa.Dan mungkin bisa membuat record namun belum tersalurkan".Ujar Kiki kepada Bingkai Warta(Kamis,23/11/2017).

Acara Original Record Indonesia (ORI) yang akan di laksanakan pada tanggal 2/12/2017 mendatang akan menampilkan beberapa gebrakan spektakuler yang pastinya akan mencuri banyak perhatian penonton. Adapun  Spektakuler Mega Record tersebut diantaranya memasak 50 varian gurame dalam waktu tercepat yang hanya di lakukan oleh satu (1) orang chieff,Kolaborasi Seni Budaya dan Bela Diri dengan Opik dari Divisi Piomongeun dan Panji Petualang,Sekolah Penerbangan Pertama dan satu-satunya di Kab.Kuningan yang memiliki 25 siswa penghafal Al-Qur'an,Pendongeng dengan peserta terbanyak,serta kolaborasi PSBD Kelabang,Sanggar Seni Sekar Pandan dan Sanggar Tari Wulan Sari.

"Saya sangat bersemangat menerima dan menjadi Duta ORI untuk mempasilitasi siapa saja yang merasa mempunyai kelebihan/keunikan/keahlian agar dapat muncul menjadi orang yang di kenal dan berhasil". Kata Kiki. Dalam pencapaian record ORI 212 nanti,juga akan ada pelantikan untuk Duta ORI yang akan di berikan kepada siapa yang berhak menerimanya.Dan tentunya ini masih menjadi rahasia. Selain itu akan hadir pula Brigjen Jendral Polisi Victor Pudjiadji untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba." Anda penasaran?? tunggu kami di ORI 212". Pungkasnya.( Redaksi )

1 year ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, ADVERTORIAL

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




























Berita Terkini

Categories