Pameran Bursa Kerja Masih Berlangsung di Kantor Disnakertrans Kuningan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-08-07 12:49:28+07

Pameran Bursa Kerja Masih Berlansfeefe.jpg

Tampak pelamar kerja memadati area Pameran Bursa Kerja Terbesar atau Job Fair tahun 2019 di Halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jalan RE. Martadinata, Kuningan, Selasa (6/8/2019).

 

Kuningan – Sebagai upaya untuk mengurangi angka pengangguran Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) gelar Pameran Bursa Kerja Terbesar atau Job Fair tahun 2019 di Halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jalan RE. Martadinata, Kuningan, Selasa (6/8/2019).

Pameran bursa kerja ini masih berlangsung sampai hari ini karena dilaksanakan selama 2 hari dari mulai tanggal 6 Agustus sampai dengan 7 Agustus 2019. Adapun perusahaan yang dilibatkan dalam Job Fair ini berasal dari dalam dan luar Kabupaten Kuningan.

Kepala Disnakertrans Kabupaten Kuningan Drs. Sadudin M.Si, mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Disnakertrans Kabupaten Kuningan yang bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan lowongan kerja.

“Disini kita mendatangkan 40 perwakilan dari setiap perusahaan yang ikut melaksanakan Job Fair 2019. Sementara yang membutuhkan lowongan pekerjaan sekitar 2000 orang,” ungkap Sadudin kepada bingkaiwarta.com, Selasa (07/08/2019).

Adapun perusahaan-perusahaan yang masuk dalam Job Fair 2019 ini diantaranya PT. Sinar Sosro, PT. Arta Boga Cemerlang, PT. Indoworker Sukses Abadi, PT. Toyota Auto 2000, PT. Arlinda Putra, PT. Indomaret, PT. Prudential, serta lainnya.

“Semoga dengan adanya Job Fair ini dapat mengurangi angka pengagguran di Kabupaten Kuningan. Terutama bagi lulusan setara SMA, D3 dan S1,” tandasnya. (Abel Kiranti)

4 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, SOSPOLHUKAM, INFO LOKER

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories