207
Saturday, 26 September 2020 19:12 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Pangdam III/Siliwangi Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kab. Kuningan

Pangdam III/Siliwangi Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kab. Kuningan

Bingkaiwarta, DARMA - Selain melakukan tembak perdana di lapangan tembak Arya Kamuning Kodim 0615/Kuningan dan Trabas Adventure, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A memberikan 500 paket sembako kepada anak yatim piatu dan kaum duafa di Obyek Wisata Darma, Sabtu (25/9/2020).
 
Dalam pembagian ratusan sembako tersebut, hadir pula Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy, H. Adrian pemilik PT. Puspita Cipta dan tamu undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya, Pangdam III/Siliwangi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kuningan, Dandim 0615/Kuningan, Kapolres Kuningan, Ketua DPRD Kuningan beserta jajaran Forkopimda lainnya yang telah gencar dalam mensosialisasikan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.
 
"Mudah-mudahan ini bisa berimbas kepada masyarakat kita semuanya, agar sadar dengan sendirinya. Sehingga, Covid-19 ini tidak terlalu lama berada dimuka bumi Indonesia," ungkap Pangdam III/Siliwangi.
 
Selain itu, Pangdam III/Siliwangi juga menyampaikan kesan indahnya selama perjalanan trabas. "Pak Bupati, tadi saya sudah menjajal lereng Gunung Ciremai. Pemandangannya sangat indah dan sangat luar biasa. Apalagi disini juga ada Waduk Darma," ujarnya.
 
Dia juga mengatakan, 500 sembako yang diberikan untuk masyarakat Kabupaten Kuningan ini akan didistribusikan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada warga yang kurang mampu. "Kita ketahui bersama, dampak dari wabah pandemi Covid-19 ini banyak sekali. Terutama yang dirasakan oleh masyarakat atau saudara-saudara kita yang menengah ke bawah, korban PHK, dan makin banyaknya pengangguran yang semakin lama semakin menumpuk," tuturnya.
 
Ia melanjutkan, "Oleh karena itu, kami dari Kodam III/Siliwangi beserta jajaran memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat atau rakyat Kuningan yang terdampak Covid-19. Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita," pungkasnya. (Abel Kiranti)
darma aryakamuning covid kuningan pangdam

Komentar

Berita Terkait