Panwas Kabupaten Kuningan Adakan Tes Calon Anggota Panwascam

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-10-11 16:07:06+07

photo_2017-10-11_11-31-45 ok.jpg

Para Peserta Sedang Mengikuti Test Seleksi Calon Panwaslu

 

Kuningan – Dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2018, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Panitia Pengawas (Panwas) Kabupaten Kuningan mengadakan kegiatan Test Tertulis Calon Anggota Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) se-Kabupaten Kuningan

Acara yang di hadiri langsung oleh Ketua Tim Panwaslu Jabar (Satrio) ini di ikuti oleh 355 orang peserta yang di bagi menjadi 5 dapil dengan jumlah 32 Kecamatan se-Kabupaten Kuningan.

Dalam kegiatan tersebut peserta di haruskan untuk melaksanakan absen/tanda tangan dari tiap-tiap dapil dengan mendapatkan formulir pendaftaran Calon Anggota Panwaslu se-Kabupaten Kuningan. Sedangkan untuk soal ujian seleksi tertulis di bawa langsung dari panitia provinsi Jabar dalam keadaan terkunci dan rapi.

Para peserta yang mengikuti Test Seleksi Calon Panwaslu ini merupakan suatu kehormatan untuk menunjukan bahwa para peserta menjalankan tugasnya dengan baik. Seperti yang di katakan oleh Odin Sutarman Sip selaku Ketua Pokja bahwa dengan di adakannya seleksi ini di harapkan para peserta dapat menyelesaikan dengan baik dan memenuhi syarat menjadi anggota panwaslu. "Hasil dari seleksi ini nantinya akan di ambil 3 orang calon untuk tiap-tiap Kecamatan," Kata Odin.

Sementara, Ketua Panwaslu Kabupaten Kuningan (Jubaedi) sangat berharap dengan adanya Test Panwascam ini para peserta terpilih nanti bisa menjaga kehormatan panwaslu dalam pemilihan serentak nanti. (Abel Kiranti)

9 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com


Berita Terkini

Categories