Pasangan Capresma dan Cawapresma dari Kubu 01 dan 02 Ikuti Debat Terbuka

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-07-03 18:32:50+07

Pasangan Capresma dan Cawapresma dari Kubu sdsds.jpg

Prosesi debat terbuka Capresma dan Cawapresma UNISA Kuningan dari kubu 01 dan 02 di Kampus I UNISA Kuningan, kemarin.

 

Kuningan – Dua pasang calon presiden mahasiswa (Capresma) dan calon wakil presiden mahasiswa (Cawapresma) Universitas Islam Al Ihya (UNISA) Kuningan, dengan nomor urut 01 dan 02 mengikuti debat terbuka di Kampus I UNISA Kuningan, kemarin.

Kedua pasang capresma dan cawapresma tersebut yakni Andri dan Muhamad Faisal Al Kahfi dari kubu 01, sedangkan rivalnya di kubu 02 yakni Muhamad Harist Naufal dan Priyanka Ardiya Garini.

Pasangan 01 masing masing berasal dari Fakultas Keguruan dan Fakultas Ilmu Keislaman, sementara paslon 02 masing-masing dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Keguruan, serta Fakultas Kesehatan.

Acara debat yang dibagi kedalam 3 sesi itu meliputi pertama pemaparan visi misi, kedua tanya jawab tiap paslon, dan ketiga tanyaa jawab dari audien.

Devat dipandu oleh moderator yang merupakan Dosen di Fakultas Teknik UNISA Kuningan Pigih Pratama, M.Si, serta turut dihadiri oleh Rektor UNISA Kuningan Nurul Iman Hima Amrullah, M.Si, dan Wakil Rektor 2 Dr. Sulaeman, M.Ag.

Selain itu, disaksikan juga oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan Unisa Asep Nugraha, S.Pd.I, serta unsur rektorat lainnya.

Rektor UNISA Kuningan Nurul Iman Hima Amrullah, M.Si, menyampaikan, kegiatan debat terbuka ini semoga dapat diketahui oleh seluruh mahasiswa sehingga mahasiswa yang mempunyai hak pilih dapat menyalurkan aspirasinya untuk memilih pasangan yang terbaik.

“Saya juga berharap semoga dengan adanya debat ini dapat memunculkan presiden mahasiswa yang kreatif dan inovatif serta kehadirannya dapat dirasakan oleh seluruh mahasiswa Universitas Islam Al-Ihya Kuningan,” harapnya.

Ia menghimbau supaya seluruh mahasiswa dapat hadir ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya karena 1 suara juga akan menentukan kepengurusan BEM UNISA Kuningan untuk 1 tahun ke depan.

Sementara itu, Kabag Kemahasiswaan Unisa Asep Nugraha, menambahkan, informasi mengenai kegiatan pencoblosan akan diselenggarakan pada hari Kamis 04 Juli 2019 yang tersebar di 5 titik yaitu kampus 1 Cigugur, Kampus 2 selajambe, Kampus 3 Ciawigebang Kampus Kota dan Kampus Cut Nyak Dien Windusengkahan.

“Akan tetapi untuk proses perhitungan semua surat suara akan dilaksanakan di kampus 1 Cigugur Universitas Islam Al-Ihya Kuningan,” tutupnya. (TedyAgeng)

4 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM, PENDIDIKAN

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories