247
Wednesday, 28 April 2021 17:33 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Pasar Murah "Diserbu" Warga Cidahu

Pasar Murah "Diserbu" Warga Cidahu

Bingkaiwarta, CIDAHU - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. melaksanakan Monitoring Pasar Murah di Kecamatan Cidahu yang digelar oleh Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan, Rabu (28/9/2021).
 
Turut hadir pula, Kepala Dinas Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan, U. Kusmana, S.Sos, M.Si. , Kapolres Kuningan, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Camat Cidahu, Muhammad Solihin, S.Sos., M.Si. , dan Kepala Desa Datar, Wartono.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kuningan menyampaikan bahwa, kegiatan Pasar Murah dilaksankan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, utamanya adalah dalam kebutuhan pokok.
 
“Ada beberapa jenis kebutuhan pokok yang disubsidi di Pasar Murah ini seperti beras, gula pasir, telur, dan lain sebagainya,” sebutnya.
 
Bupati berharap dengan kegiatan Pasar Murah tersebut mudah-mudahan niat dari Pemerintah Daerah bersama seluruh jajaran bisa diterima oleh seluruh masyarakat Kuningan, khususnya di Kecamatan Cidahu.
 
“Hayu kita melaksanakan kegiatan ini, insyallah semuanya terbagi,” ungkapnya.
 
Pada kesempatan itu juga, Camat Cidahu Muhammad Solihin mengucapkan terima kasih kepada Bupati berserta jajaran yang telah berkenan untuk bisa melaksanakan Pasar Murah di Kecamatan Cidahu.
 
“Allhamdulillah, respon seluruh masyarakat Kecamatan Cidahu sangat baik, dan kami selaku satgas penanganan Covid-19, selalu mengantisipasi dan menghimbau masyarakat terkait penyebaran Covid-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya. (Abel Kiranti)
Bupati H.Acep Purnama Kuningan UKM Pasar Murah

Komentar

Berita Terkait