173
Monday, 17 May 2021 19:05 (4 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Pasca Lebaran, 36 Pegawai BNN Test Swab Antigen

Pasca Lebaran, 36 Pegawai BNN Test Swab Antigen

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti Covid-19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan test Swab Antigen. Kegiatan ini dilakukan usai Apel pagi di Halaman Kantor BNNK Kuningan, Jl. Aruji Kuningan, Senin (17/5/2021).

 

Kepala BNNK Kuningan, AKBP Yaya mengungkapkan, peringatan Idul Fitri 1442 Hijriah yang diteruskan dengan cuti bersama memiliki resiko menjadi waktu penularan Covid. Walaupun seseorang tidak kemana-mana atau di rumah saja, tetap ada celah bahwa virus dapat ditularkan dari saudara dan handai taulan yang berkunjung. 

 

"Maka dari itu, pelaksanaan test Swab Antigen adalah bentuk antisipasi sekaligus  partisipasi aktif BNNK Kuningan dalam memutus penularan Covid-19 di Kuningan dan Indonesia," kata AKBP Yaya kepada bingkaiwarta.com.

 

AKBP Yaya mengatakan, pengujian swab dilakukan oleh petugas kesehatan Asep Ridwan, dan hasil pemeriksaan dari 36 pegawai seluruhnya non reaktif. "Dengan hasil tersebut pengawai diizinkan untuk bekerja seperti biasa sesuai jadwal WFH dan WFO yang berlaku," tandasnya. (Abel Kiranti)

 

 

BNN Swab Covid 19 Kuningan

Komentar

Berita Terkait