347
Friday, 04 December 2020 19:43 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

PC Satria Kabupaten Kuningan Siap Jalankan Hasil Rakorda

PC Satria Kabupaten Kuningan Siap Jalankan Hasil Rakorda

Bingkaiwarta, KUNINGAN - PC (Pimpinan Cabang) Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Kuningan telah mengikuti Rapat Koordinasi Daerah Jawa Barat yg diselenggarakan di Hotel Bandung Giri Gahana Golf & Resto Jatinangor-Kabupaten Sumedang, tanggal 2-3 Desember 2020.

Ketua PC SATRIA Kabupaten Kuningan yang baru, Deki Zaenal Mutaqin yang kebetulan Anggota Legislatif dari Fraksi Gerindra mengungkapkan, rakorda tersebut dihadiri oleh para ketua dan sekretaris Satria Se Jawa Barat. Dan juga di hadiri oleh Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat (PP) Satria, Yoni Triharto, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Satria Jawa Barat, Muhammad Lewi serta Dialog interaktif Bersama Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Satria, Bambang Haryadi, SE lewat Zoom.

"PC SATRIA Kuningan siap jalankan hasil Rakorda. Dimana hasil rakorda ada beberapa pekerjaan rumah yang harus segera di selesaikan oleh PC Satria Kuningan. Diantarnya, untuk menyusun dan membentuk kepengurusan kecamatan hingga tingkat desa. Dan pesan yang didapat dari hasil rakorda adalah kita harus meningkatkan sinergitas dengan partai Gerindra," ungkap Deki saat dikonfirmasi bingkaiwarta.com, Jumat (4/12/2020).

Dikatakan Deki, SATRIA ini merupakan sayap partai pertama dan tertua di Partai Gerindra. Lahirnya SATRIA berbarengan dengan lahirnya Gerindra, hanya selisih 3 bulan dari lahirnya Gerindra."Maka dari itu sudah menjadi bagian dari Partai Gerindra yang bersama-sama untuk membesarkan partai," ujarnya.

Deki menegaskan, kepada seluruh pengurus dan anggota untuk bergerak menyelesaikan PR ( Pekerjaan Rumah ) hasil rakorda agar keberadaan SATRIA di Kabupaten Kuningan betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Tentunya kami sebagai bagian dari pada organisasi sayap partai, para SATRIA telah terpatri jiwanya bersama napas partai Gerindra. Kami akan selalu siap untuk menjalankan tugas dan mengamankan kebijakan partai, namun selain daripada itu pula sebagai organ relawan yang ikhlas berbuat untuk masyarakat, kami para SATRIA hendak meyakinkan bahwa insya Allah kami akan selalu hadir dalam setiap elemen kehidupan masyarakat, terutama pada wilayah-wilayah yang belum tersentuh oleh kebijakan-kebijakan yang seharusnya sampai kepada mereka," tegasnya. (Abel Kiranti)
PC SATRIA GERINDRA Kuningan Radkorda

Komentar

Berita Terkait