306
Monday, 30 November 2020 11:23 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Peduli Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Kapolres Kuningan Bagikan Sembako

Peduli Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Kapolres Kuningan Bagikan Sembako

Bingkaiwarta, CIWARU - Sebagai bukti kepedulian kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik melaksanakan baksos dengan memberikan bantuan sembako di Balai Dusun Cijambu Desa garajati, Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Minggu (29/11/2020).
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan roda dua, di karenakan untuk wilayah tersebut tidak bisa dijangkau dengan kendaraan roda empat, bantuan tersebut diserahkan langsung kepada anak yatim piatu dan dhuafa oleh Kapolres Kuningan.
 
Adapun jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 20 bingkisan, berupa 5 kg beras, 10 bungkus Indomie, 2 kaleng Sarden dan 2 kg telur ayam. "Alhamdulillah meski sedikit bantuan yang kami berikan ini, setidaknya bisa membantu meringankan beban mereka dimasa pandemi seperti sekarang ini," ungkap AKBP Lukman Syafri kepada bingkaiwarta.com, Senin (30/11/2020).
 
Ia mengatakan, tidak menutup kemungkinan masih banyak anak yatim dan kaum dhuafa di desa lain yang masih membutuhkan bantuan tersebut. "Mari kita biasakan diri untuk berbagi rejeki dengan orang lain. Karena, rejeki yang kita dapatkan sebagian adalah milik mereka yang membutuhkan," ujarnya. (Abel Kiranti)
Polres Kuningan Bantuan sembako Ciwaru

Komentar

Berita Terkait