241
Tuesday, 22 September 2020 18:21 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Peduli Covid-19, Satlantas Polres Kuningan Bagikan Masker dan Paket Sembako

Peduli Covid-19, Satlantas Polres Kuningan Bagikan Masker dan Paket Sembako

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Kuningan melaksanakan kegiatan Pembagian Masker dan Bakti Sosial, Selasa (22/9/2020).

Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Rizki Syawaludin menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan Pembagian Masker dan Bakti Sosial ini, Satlantas Polres Kuningan juga menghimbau kepada masyarakat dan anak asuhan yatim piatu untuk tertib berlalulintas juga kesiapan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru di Kabupaten Kuningan.

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kuningan, Satlantas Polres Kuningan bagikan 250 masker kepada para pengguna jalan di Jl. Raya Siliwangi Kuningan. Sedangkan untuk kegiatan bhakti sosial lainnya, kita bagikan sembako di Panti Sosial Asuhan Anak Yatim Piatu Arya Kamuning, Jl. Raya Pramuka Kuningan dan Rumah Duafa di Jl. Otista Kuningan," jelas Kasat Lantas kepada bingkaiwarta.com.

Dia berharap dari kegiatan tersebut, masyarakat bisa lebih tertib dan taat dalam berlalu lintas. Selain itu, masyarakat bisa lebih disiplin untuk menjaga kebersihan dan pola hidup sehat. "Kita juga berharap, adanya peningkatan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker. Sehingga, berkurangnya tempat penyebaran Covid-19. Patuhi protokol kesehatan dengan Prinsip 3 M," pungkasnya. (Abel Kiranti)

Satlantas Polres Kuningan Pembagian Masker Bakti Sosial

Komentar

Berita Terkait