Peduli Sobat 97 Berikan Santunan dan Beasiswa ke SMPN Kalimanggis

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-01-18 19:51:33+07

Peduli Sobat fsfs.jpg

Kegiatan Peduli Sobat 97 di SMPN Kalimanggis, Sabtu (18/1/2020).

 

Kuningan – Alumni SMPN 1 Ciawigebang angkatan tahun 1997 kembali menggelar bakti sosial “Peduli Sobat 97” dengan memberikan santunan dan beasiswa bagi anak-anak berprestasi di SMPN Kalimanggis, Sabtu (18/1/2020).

Ketua Alumni SMPN 1 Ciawigebang angkatan tahun 1997 H. Igan, menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin organisasinya dengan tujuan membantu anak-anak yang kurang mampu.

“Alhamdulillah program ini bisa berjalan dengan lancar berkat kerja sama rekan-rekan alumni SMPN 1 Ciawigebang angkatan 1997. Hari ini ada 50 siswa-siswi dari SMPN Kalimanggis yang menerima beasiswa dan santunan,” kata H. Igan kepada bingkaiwarta.com.

Ia berharap apa yang sudah diberikan oleh alumni angkatan '97 dapat bermanfaat dan meringankan beban orang tua mereka.

Sementara, Pembina Peduli Sobat 97 Iman, menambahkan, kegiatan ini dalam rangka menumbuh kembangkan sikap peduli terhadap sesama dan meningkatkan silaturahmi antar sesama.

“Ini adalah upaya kami untuk membantu mereka yang kurang mampu. Karena, di Kabupaten Kuningan ini masih banyak siswa yang nasibnya kurang beruntung dibanding dengan rekan-rekan yang lainnya. Semoga dengan adanya program rutin dari Peduli Sobat '97 ini dapat memotivasi mereka untuk mewujudkan cita-cita mereka,” kata Iman yang juga merupakan Ketua Gada Bima Suci Kabupaten Kuningan.

Menurutnya, kegiatan Peduli Sobat '97 ini akan terus dilakukan dengan menyisir sekolah-sekolah yang jauh dari pusat kota. (Abel Kiranti)

1 month ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories