Pejantan Tangguh Harus Akui Kekuatan Tim Futsal RT 28 Perum Alam Asri

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-06-25 22:42:04+07

Pejantan Tangguh Harus Akui Kekuatan Tim Futsalsdsd.jpg

Skuad Pejantan Tangguh dan RT 28 Perumahan Alam Asri di Marshal Futsal Center, Selasa (25/06/2019).

 

Kuningan – Tim Futsal Pejantan Tangguh harus mengakui kekuatan tim futsal RT 28 Perumahan Alam Asri setelah kalah tipis pada pertandingan persahabatan yang digelar di Marshal Futsal Center, Selasa (25/06/2019), malam.

Kendati Tim Pejantan Tangguh menjadi tim pembuka kemenangan di menit awal, namun karena ketangkasan Tim RT 28 yang dikomandoi oleh Ketua RT Asep Supriadi mampu bermain cantik, sehingga membuat gol pembuka itu dibalas secara beruntun di menit berikutnya.

Pada babak pertama, suasana permainan di lapangan rumput sintetis sempat didominasi oleh Tim RT 28 yang bermain cukup bagus hingga menciptakan gol 8-2.

Namun semakin mendekati babak akhir, Tim Pejantan Tangguh yang diisi oleh Tedy Ageng, Rio Pangestu, Dede Abdul, Eggy Naget, Khrisna Saputra, Wawan dan Rival ini, mampu merubah permainan hingga tercipta gol yang hampir mendekati skor imbang.

Sayangnya, hingga peluit panjang dibunyikan Tim Pejantan Tangguh tak mampu mengejar gol ketertinggalan dari Tim RT 28 yang mampu menciptakan gol kemenangan 10-8.

Ketua RT 28 Asep Supriadi, yang juga merupakan Staf di Universitas Kuningan mengatakan, cukup puas melawan tim Pejantan Tangguh yang diisi oleh mahasiswa UNIKU atau bisa disebut juga anak didiknya.

Meskipun mampu memenangi pertandingan, namun Asep mengakui ketangguhan tim Pejantan Tangguh yang didominasi mahasiswa tingkat akhir ini memang tidak bisa diragukan lagi.

"Saya apresiasi pada tim Pejantan Tangguh yang memang betul juga ketangguhannya itu sesuai namanya. Terbukti ya sejak awal mampu menciptakan gol pembuka, dan sempat tertinggal jauh hingga 8 gol, namun nyatanya di babak akhir kita hanya selisih 2 gol," kata Asep, yang juga mantan Presiden Mahasiswa UNIKU ini.

Sementara itu, Tedy Ageng, yang juga merupakan Reporter di media online bingkaiwarta.com, mengaku takluk pada Tim Futsal RT 28.

Dia pun mengapresiasi ketangkasan tim tersebut karena meskipun diisi oleh skuad yang usianya sudah tak muda lagi namun nyatanya tetap bisa bermain cantik dan cepat.

"Saya sangat salut dan turut termotivasi oleh Tim RT 28 yang diisi oleh pemain-pemain yang meskipun usianya sudah tak muda lagi namun mereka tetap bermain cantik dan cepat. Kami pun sampai terkecoh dengan taktik tiki-taka yang ditampilkan mereka. Terima kasih Tim RT 28, juga Pak Ketua RT Asep yang merupakan bapak kami di kampus," ujar Tedy.

Disinggung apakah ada pertandingan selanjutnya, Tedy mengatakan, hal itu akan direncanakan dan hendak dirapatkan lagi bersama skuadnya.

"Yang jelas pada pertandingan malam ini tim kami belum bisa menyerah begitu saja. Mungkin ada rencana di lain waktu bisa diperbincangkan lagi untuk masalah pertandingan berikutnya," tutupnya. (Redaksi)

24 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, OLAH RAGA

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories