Pemerintah Dan Masyarakat Leuwimunding Sepakati Penutupan Swissindo

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-10-04 19:30:18+07

Pemerintah Dan Masyarakat Leuwimunding.jpg

Kapolsek Leuwimunding AKP Sukamto saat memnberikan keterangan pers tentang penutupan Swissindo di Desa Leuwikujang, Kecamatan Leuwimunding, Majalengka, Selasa (4/10)

 

Majalengka – Aparat Pemerintahan Desa Leuwikujang, serta unsur Muspika Leuwimunding sepakat untuk menutup kegiatan UN Swissindo WTIO Leuwimunding yang mengklaim akan membebaskan hutang-hutang anggota TNI, Polri, ataupun masyarakat umum yang berhutang ke bank, baik bank pemerintah, atau suasta.

Kapolsek Leuwimunding AKP Sukamto menyebutkan, aparat pemerintahan desa dan unsur Muspika telah sepakat dengan atas nama pihak Swissindo Ali Suwarto Prawiro Sanjaya, yang kesehariannya bekerja sebagai guru SMPN 1 Leuwimunding untuk melakukan penutupan terhadap praktek Swissindo di Leuwimunding.

“Dengan disaksikan 12 personil anggota Polsek, 10 orang anggota Koramil, Pol PP Kecamatan 4 orang, aparat desa sejumlah 9 orang, 9 orang dari media atau wartawan, serta 14 orang perwakilan masyarakat kami sepakati penutupan itu,” terang Sukamto.

Menurut Sukamto, penutupan itu dilakukan sambil Ali Suwarto selaku pihak dari Swissindo mengurus perijinan, dan dasar hukum yang jelas, “Jadi tercatat sejak hari ini Selasa 4 Oktober 2016 kegiatan Swissindo di Leuwimunding telah ditutup,” tandasnya.

Dan sebagai resminya, lanjut dia, pihak Muspika telah memasang sepanduk penutupan, sekaligus menurunkan dan mengamankan spanduk spanduk Swissindo. (KS)

 

 

  

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories